4 Restoran di Jogja dengan Pemandangan Menakjubkan - WisataHits
Yogyakarta

4 Restoran di Jogja dengan Pemandangan Menakjubkan

SuaraJogja.id – Jogja tidak hanya terkenal dengan wisata alamnya yang menakjubkan, tetapi juga kulinernya. Berikut deretan restoran di Jogja dengan pemandangan yang aduhai.

Selain makanannya yang enak, Anda akan disuguhi pemandangan alam yang menakjubkan. Ajak anggota keluarga dan teman untuk menikmati pemandangan indah bersama.

Agar tidak semakin penasaran, yuk simak daftar restoran di Jogja berikut ini dengan view yang aduhai.

1. Stand Kepik Sawah

Baca Juga: Tersedia 4 Oleh-Oleh Unik Jogja untuk Teman dan Keluarga

Stand kepik sawah bisa menjadi salah satu pilihan Anda jika ingin menikmati makanan dengan pemandangan yang menakjubkan. Anda akan dimanjakan dengan pemandangan sawah yang mengelilingi stand. Tempat makan dengan dekorasi joglo klasik Jawa.

Untuk makanannya tidak salah, masakan di Warung Kepik akan membuat Anda kangen dengan makanan rumah nenek dengan berbagai menu seperti garang asam, ikan bakar dan sambal.

2. Ledok Sambi

Pernahkah Anda membayangkan makan sambil menikmati pemandangan sungai? Ya, di Ledok Sambi Anda bisa merasakan pengalaman tersebut. Sisi ini memungkinkan Anda untuk duduk di tepi sungai dan menikmati beberapa hidangan wisata.

Anda juga bisa mencoba beberapa wahana seperti Flying Fox atau turun ke sungai untuk bermain air.

Baca Juga: Rich Hotel Jogja Sambut Direktur Penjualan & Pemasaran Baru Dengan Pengalaman 10 Tahun di Hotel-hotel di Dubai

3. Kafe Manglung

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button