4 Rekomendasi Wisata Garut Anti Mainstream yang Digemari Wisatawan, Ternyata Ada Gurunnya Juga! - WisataHits
Yogyakarta

4 Rekomendasi Wisata Garut Anti Mainstream yang Digemari Wisatawan, Ternyata Ada Gurunnya Juga!

4 Rekomendasi Wisata Garut Anti Mainstream yang Digemari Wisatawan, Ternyata Ada Gurunnya Juga!

JURNALACEH.COM- Tak hanya kuliner, Garut juga memiliki pemandangan alam yang mempesona sehingga menarik banyak wisatawan dari berbagai daerah datang ke kota yang terkenal dengan dodolnya ini.

Saat berkunjung ke Garut, jangan lupa untuk jalan-jalan ke 4 tempat wisata anti mainstream berikut yang dirangkum journalaceh.com berikut ini.

Mari dengarkan!

1. Gumuk Pasir Lingkar Karang

Wisata anti mainstream pertama yang harus dikunjungi saat liburan di Garut adalah Gumuk Pasir Ujung Karang. Tidak banyak yang mengetahui bahwa tempat wisata ini terletak di Desa Mancagahar, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut. Ketika Anda tiba di sini, Anda akan merasa seperti berada di padang pasir.

Bukan tanpa alasan tempat ini merupakan kumpulan bukit pasir mirip gurun di dekat pantai. Gumuk pasir ini terbentuk secara alami sehingga pesona yang dipamerkan sangat eksotik dan memukau. Sangat cocok dijadikan spot untuk foto-foto keren.

Baca Juga: Heha Ocean View, Tempat Wisata Modern dengan Pemandangan Indah di Gunungkidul Yogyakarta

2. Dinoland Garut

Apakah Anda ingin melakukan perjalanan dengan perasaan yang berbeda? Maka Garut Dinoland adalah jawabannya. Seperti namanya, tempat wisata ini merupakan tempat wisata bertema binatang purba. Maka jangan heran jika Anda akan melihat sejumlah patung dinosaurus berukuran besar yang sangat menarik di tempat ini.

Plus, patung-patung dino ini bisa bergerak dan bahkan mengeluarkan suara! Pengunjung juga akan merasakan suasana seolah-olah sedang menonton film dinosaurus. Dilansir dari situs resmi Dinoland, kamu perlu membayar Rp untuk harga tiketnya. 50.000 pada hari kerja. Di akhir pekan, harga tiketnya Rp 65.000. Jam buka mulai pukul 09.00 hingga 17.00.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button