4 Rekomendasi Destinasi Staycation di Bali yang Cocok untuk Penyembuhan - WisataHits
Jawa Timur

4 Rekomendasi Destinasi Staycation di Bali yang Cocok untuk Penyembuhan

Wilayah Bali adalah tujuan wisata populer di Indonesia dan di seluruh dunia. Identik dengan keindahan alamnya, pantai dan budayanya yang masih terjaga kelestariannya, Bali menjadi salah satu tempat wisata yang memberikan kesan tenang akan rutinitas perkotaan yang sibuk dan padat.

Tempat yang disebut sebagai pulau dewata ini memiliki beberapa destinasi wisata yang tersebar di berbagai kota seperti Seminyak, Ubud, Jimbaran, Bangli dan berbagai tempat lainnya. Beberapa dari mereka menawarkan liburan yang meriah dengan berbagai kunjungan, sementara yang lain menawarkan kegiatan santai seperti kegiatan swadaya dan kegiatan relaksasi.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Destinasi Staycation di Malang yang Menawarkan Keindahan Pemandangan Alam

Mulai dari hotel hingga destinasi glamping, yuk simak beberapa destinasi staycation di Bali yang bisa Genhype kunjungi.

 

1. Hotel Infinity8

Hotel Infinity8.  (Sumber gambar: Hotel Infinity8)

Hotel Infinity8. (Sumber gambar: Hotel Infinity8)

Hotel di Jalan By Pass Ngurah Rai, Jimbaran ini dimiliki oleh Guna Setia Hospitality dan memiliki berbagai jenis fasilitas di dalam dan di sekitar hotel. Adapun fasilitas di dalamnya, ada beberapa hal yang dapat ditemukan, spa, pusat kebugaran dan kolam renang, yang terletak di pantai. atap Bangunan. Tak hanya itu, ada Infinity Beach House Restaurant bagi para genhype yang ingin menyantap seafood di dekat pantai.

Destinasi wisata di sekitar hotel antara lain Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Pura Luhur Uluwatu, Pantai Nusa Dua, Pantai Pandawa, Pantai Jimbaran, Tanjung Benoa, Pantai Dreamland dan lain-lain.

 

2. Dewi Kintamani

Dewi Kintamani.  (Sumber gambar: Dewi Kintamani)

Dewi Kintamani. (Sumber gambar: Dewi Kintamani)

Terletak di kawasan Kintamani, Bangli, penginapan ini berkonsep open-air Perkemahan glamor atau glamping, yang dilengkapi dengan tenda dan nuansa alam, serta fasilitas modern. Suasana sejuk Kintamani hadir dengan pemandangan Gunung dan Danau Batur dari teras tenda.

Selain berbagai aktivitas seperti wisata sunrise jeep, destinasi wisatanya adalah Danau Batur, Desa Trunyan, Gunung Batur, Kebun Raya Bali, Pantai Amed, Taman Safari dan Bahari Bali, Pantai Lovina dan lain-lain.

 

3. The Sankara Suites & Villa oleh Pramana

Suite & Vila Sankara.  (Sumber gambar: The Sankara Suites & Villa)

Suite & Vila Sankara. (Sumber gambar: The Sankara Suites & Villa)

Bagi para genhype yang ingin menikmati pengalaman menginap di tempat yang lebih private, konsep villa bisa menjadi salah satu pilihan. Properti yang bisa menjadi inspirasi untuk bertahan dan sembuh melalui film makan doa cinta Terletak di Ubud, Gianyar dan memiliki berbagai fasilitas seperti spa dan Restoran Kumbuh, serta kursus khusus seperti yoga, memasak dan tari tradisional Bali.

Jika Anda ingin berwisata, beberapa destinasi yang bisa Anda kunjungi adalah The Yoga Barn, Gajah Mas Gallery, Pantai Sanur, Beachwalk Shopping Center, Pantai Kuta dan lain-lain. Beberapa review yang beredar mengatakan bahwa penginapan ini sangat cocok untuk pasangan.

 

4. Hotel Liberty Seminyak

Liberty Hotel Seminyak.  (Sumber gambar: Liberty Hotel International)

Liberty Hotel Seminyak. (Sumber gambar: Liberty Hotel International)

Hotel multi-cabang di Seminyak, Kuta ini identik dengan dekorasi warna-warni dan desain minimalis. Fasilitas yang ditawarkan mulai dari kafe, restoran, salon, toko, supermarket hingga layanan spa.

Tempat wisata di sekitar hotel adalah Potato Head Beach Club Bali, Mrs. Sippy Bali, WooBar, Tropicola, Ku De Ta Bali, Seminyak Village, Oberoi Market, Papiya Shop, Kim Soo Home, The Art of Body Studio Pilates Bali, Gusto Gelato & Caffe, Luigi’s dan lainnya.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Berita Google)

Penerbit : Nirmala Aninda

Source: hypeabis.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button