4 negara yang harus kamu kunjungi saat ke luar negeri - WisataHits
Jawa Tengah

4 negara yang harus kamu kunjungi saat ke luar negeri

AYSEMARANG.COM – Berlibur, mengunjungi tempat wisata di dalam dan luar negeri memang menyenangkan. Ada banyak tempat menarik untuk dijelajahi.

Jika Anda berencana untuk bepergian ke luar negeri, itu bisa menjadi kesenangan dan pengalaman tersendiri, terutama jika Anda baru pertama kali bepergian. Anda harus bisa beradaptasi dengan bahasa, budaya, masakan dan suasana. Buat kamu yang masih ragu, berikut beberapa negara yang cocok untuk first trip ke luar negeri.

1.Malaysia

Jika Anda merencanakan perjalanan pertama Anda ke luar negeri, Malaysia adalah tujuan yang sempurna untuk Anda. Anda bahkan tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk menikmati negara ini.

Baca Juga: Inilah 4 Posisi Dalam Pertandingan Futsal dan Perannya

Malaysia memiliki bahasa yang mirip dengan keluarga yang hampir sama, harganya juga tidak jauh dari negara kita. Malaysia terkenal dengan banyak destinasi wisata yang menarik. Mulai dari wisata alam, sejarah, gastronomi hingga belanja. Menjadi lebih mudah bagi umat Islam untuk bepergian ke Malaysia di mana masjid dan makanan halal tersedia. Yang terpenting, setiap negara di Asia Tenggara bisa dikunjungi tanpa visa. Terasa seperti Anda berada di luar kota!

2. Turki

Pesona dan keindahan Turki sepertinya menarik semua orang untuk berkunjung. Negara yang baru saja berganti nama menjadi Turkiye ini memiliki beberapa destinasi menarik, antara lain pantai dan wisata sejarah bangunan kuno dan megah seperti Hagia Sophia dan Masjid Biru.

Jangan lupa untuk mengunjungi Cappadocia yang menawarkan pemandangan unik dan atraksi balon udara yang menakjubkan. Wisata kuliner juga wajib.

Baca Juga: Sering Mabuk? Berikut tips untuk mencegahnya

Seperti Malaysia, negara ini ramah Muslim dan mayoritas Muslim. Tentunya Anda juga bisa dengan mudah menemukan masjid dan makanan halal.

Source: www.ayosemarang.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button