4 Kuliner Malam yang Hits di Malang, Enak dan Murah! - WisataHits
Jawa Timur

4 Kuliner Malam yang Hits di Malang, Enak dan Murah!

4 Kuliner Malam yang Hits di Malang, Enak dan Murah!

Malang memiliki beragam wisata kuliner malam yang menarik. Toh ada beberapa kuliner malam hits di Malang yang menawarkan berbagai macam makanan atau minuman yang enak dan menambah seru suasana malam Malang.

Malang merupakan salah satu kota wisata di Jawa Timur. Tidak hanya menawarkan berbagai destinasi wisata alam yang menarik, tetapi juga beberapa kuliner malam yang tidak boleh Anda lewatkan.

1. Sego Ceker Glintung

Bagi Anda yang menyukai makanan pedas, Anda wajib mencoba Sego Ceker Glintung. Seperti namanya, kuliner malam di Malang ini merupakan perpaduan ceker ayam dengan bumbu pedas dan nasi hangat.

Baca Juga: Menkominfo Bantah Mundur, Minta Parpol Hargai Hak Prerogatif Presiden

Pastinya membuat suasana menjadi lebih hangat dan nikmat. Selain ceker, ada lauk lainnya seperti telur dadar jagung, tempe, dan telur. Lokasi Sego Ceker Glintung ada di Jalan Letnan Jenderal S. Parman, Malang. Buka setiap hari mulai pukul 21.00-01.00 WIB dan harga mulai dari Rp 15.000.

2. Night Stand oleh Pecel & Rawon Ngaglik

Masakan ini cukup unik karena memadukan Pecel dan Rawon dalam satu sajian. Alhasil, makanan tersebut menghasilkan rasa manis dan tajam dari pecel serta rasa gurih dari rawon itu sendiri.

Selain itu, disandingkan dengan rempeyek, sate usus, tempe atau telur yang akan membuat lidah semakin bergoyang. Lokasinya berada di Jalan Arif Margono, Malang dan buka mulai pukul 00:00 hingga 04:00 WIB. Harga mulai dari Rp10.000 hingga Rp20.000.

Putaran ke-3 Titoni

Baca Juga: Perusahaan Rijatono Lakka Raih Proyek Rp 41 Miliar Berkat Suap Gubernur Papua Lukas Enembe

Wedang Ronde sudah ada sejak tahun 1948. Meski tempatnya kecil, banyak orang datang setiap sore untuk menikmati semangkuk Ronde Titoni. Selain bulat, ada juga aneka makanan lain seperti Bumbu kacang Angel dan Cakwe serta roti goreng.

Lokasi Bundaran Titoni adalah Jalan Zainul Arifin Nomor 17, Sukoharjo, Malang. Buka Senin sampai Sabtu pukul 18.00-00.00 WIB. Harga makanannya mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 20.000.

4. Diposting oleh Sticky Rice Legend 1967

Kuliner malam terakhir yang populer di Malang adalah Pos Ketan Legenda 1967. Makanan ini menyajikan nasi ketan dengan rasa yang berbeda. Ada beberapa pilihan seperti Original, Coklat, Vanilla, Keju dan Durian.

Lokasi Posko Ketan Legenda 1967 berada di Jalan Kartini 6, Ngaglik, Kecamatan Batu, Malang. Jam buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 03.00 WIB. Harga makanannya cukup terjangkau, mulai dari Rp 10.000.

Oke itu tadi info kuliner malam hits di malang. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi saat berkunjung ke Malang.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button