4 kafe yang direkomendasikan saat berwisata ke Pacet - WisataHits
Jawa Timur

4 kafe yang direkomendasikan saat berwisata ke Pacet

4 kafe yang direkomendasikan saat berwisata ke Pacet

SurabayaNetwork.id – Kabupaten Pacet yang merupakan bagian dari Kota Mojokerto merupakan salah satu tujuan wisata terdekat dari Surabaya.

Pacet dapat ditempuh dalam waktu sekitar satu setengah jam perjalanan jika berangkat dari Surabaya.

Kabupaten berhawa sejuk ini memiliki banyak destinasi wisata. Tak heran jika jalanan di sekitar Pacet lebih ramai dari biasanya saat akhir pekan.

Wisata yang ditawarkan Pacet pun beragam, mulai dari wisata air, kuliner, wahana menegangkan atau sekedar bersantai di kafe dan menikmati alam.

Lonjakan wisatawan mendorong para pemilik modal untuk membuat kafenya seunik dan semenarik mungkin.

Dilihat dari berbagai sumber, SurabayaNetwork merangkumnya dalam daftar 4 kafe yang wajib dikunjungi di Pacet.

1. Kafe Nawasena

Berlokasi di Jalan Air Panas, Padusan-Pacet, kafe ini menawarkan pemandangan pegunungan yang asri dan sejuk.

Kafe ini buka mulai pukul 08:00 WIB hingga 23:00 WIB dan menyajikan berbagai menu makanan, snack, dan minuman. Harganya berkisar antara Rp25.000 hingga Rp50.000.

2. Latar Belakang

Kafe bertema industrial ini buka pukul 10.00 WIB dan tutup pukul 21.00 WIB.

Berlokasi di Jalan Air Panas-Pacet, kafe ini tidak terlalu luas. Namun, suasana yang sejuk dan pemandangan yang indah membuat pengunjung betah berada di sini.

3. Kafe Nab

Berada di lokasi yang sama dan dibawah manajemen yang sama dengan Villa Nabila, kafe ini menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang menginap.

Memiliki kolam renang sendiri yang bisa disewa oleh pengunjung kafe, jika membayar tiket mulai dari Rp 20.000 sudah bisa bermain air di sini.

Parkir luas dan lokasi kafe sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

4. Kafe Pemandangan

Anda akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 20.000 sebelum memasuki area kafe, yang nantinya akan ditukarkan dengan makanan ringan saat memasuki area kafe.

Butuh usaha untuk menikmati panorama yang ditawarkan kafe ini.

Ada lebih dari 100 anak tangga untuk mencapai puncak kafe ini.

Kafe yang buka mulai pukul 11.00 WIB hingga 00.00 WIB ini memberikan keunikan tersendiri. Saat Anda menaiki tangga, jalur wahana yang tepat Anda nikmati bersama keluarga.

Beberapa wahana yang ditawarkan antara lain taman bermain anak, kolam pemancingan dan taman kelinci.

Anda memiliki beberapa pilihan tempat untuk bersantai dan menikmati panorama di atas bukit. Yang harus Anda lakukan adalah menikmati pemandangan gunung dari gazebo, meja luar atau hanya di lantai.

Demikian daftar kafe pacet yang bisa menjadi tujuan wisata Anda di hari libur atau akhir pekan bersama keluarga atau orang tersayang. ***

Terima update berita terpilih, berita terhangat dan artikel dari SurabayaNetwork.id setiap hari. Ayo gabung di channel Telegram Surabaya Network dengan klik link lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button