4 festival akhir tahun di Jogja, ada musik hingga film - WisataHits
Yogyakarta

4 festival akhir tahun di Jogja, ada musik hingga film

SuaraJogja.id – Kota Jogja terkenal dengan surga wisata dan festival yang berlangsung sepanjang tahun. Jogja menyelenggarakan banyak festival akhir tahun mulai dari musik hingga film.

Jika Anda berencana berlibur ke Jogja akhir tahun ini, Anda bisa menikmati berbagai macam festival seru untuk dinikmati.

Biar nggak penasaran, yuk simak daftar festival akhir tahun di Jogja berikut ini.

1. FESTA – Festival kota Jogja

Baca Juga: Deretan Kuliner Kambing di Jogja, Cocok Buat Kamu Pecinta Leher Kaku

Festival yang diadakan di Embung Giwangan, Yogyakarta ini berlangsung dari tanggal 2 hingga 4 Desember. Di festival kota ini, kamu bisa mencicipi berbagai jajanan jogja yang bisa kamu nikmati sambil jalan-jalan keliling festival.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati konser dari berbagai band seperti DJ. Dylan, Air Band, Musik Angkringan, Musik RT/RW, Raminten Cabaret Show, Drakor, Foxdiselatan, flktvlst dan The Rain. Menariknya, acara ini gratis.

FESTIVAL FILM ASIA JAFF-JOGJA-NETPAC KE-2

Salah satu film yang selalu ramai dikunjungi di penghujung tahun di Jogja adalah pesta para sineas dan pecinta film lokal dan Asia. Anda bisa melihat film-film festival yang telah memenangkan berbagai penghargaan.

Acara ini berlangsung dari November hingga Desember atau di akhir tahun. Buat kamu yang suka film, tinggal pilih mau nonton film yang mana.

Baca Juga: Trending Jogja di Twitter, Perisai Filsafat Sakti Karya Nrimo Ing Pandum Dibicarakan Netizen

3. Pasar Keroncong Kotagede

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button