3 Tempat Wisata Terbaru, Populer dan Hits di Semarang, Peluang Rekreasi Hemat Kantong! Periksa lebih lanjut - WisataHits
Jawa Tengah

3 Tempat Wisata Terbaru, Populer dan Hits di Semarang, Peluang Rekreasi Hemat Kantong! Periksa lebih lanjut

3 Tempat Wisata Terbaru, Populer dan Hits di Semarang, Peluang Rekreasi Hemat Kantong!  Periksa lebih lanjut

TOPMEDIA – Rekomendasi tempat wisata di Semarang terbaru, terpopuler dan terpopuler, bagi anda yang sedang mencari destinasi liburan yang seru dan tentunya pemandangan alam yang indah serta spot foto yang instagramable.

Tempat wisata terbaru, populer dan favorit di Semarang ini bisa Anda tambahkan nanti dalam daftar untuk menjadi pilihan rekreasi seru saat Anda berlibur bersama keluarga tercinta dan sahabat terdekat.

Seperti dikutip dari kanal YouTube Travel List, rekomendasi tempat wisata terbaru, terpopuler, dan terpopuler berikut ini bisa jadi cocok untuk kamu yang ingin liburan santai dan menyenangkan sebagai momen berkesan di Semarang.

Baca Juga: Top 3 Tempat Wisata Murah & Gratis di Tangerang Banten Viral, Cek Lokasinya

1. Taman Bunga Celosia


Taman Bunga Celosia (Instagram)

Tempat wisata terbaru dan terpopuler Taman Bunga Celosia menawarkan pemandangan alam sekitar dengan panorama Pegunungan Ungaran dan daya tarik utama dari taman rekreasi ini adalah wisata selfie dengan tempat-tempat yang menarik dan tentunya instagramable tidak hanya untuk pengunjung dewasa yang juga pengunjung anak-anak dapat dengan senang hati menikmatinya bermain di taman.

Tempat wisata terbaru dengan berbagai permainan dan simbol, menarik untuk masuk ke area taman bunga, pengunjung tidak akan kehabisan spot foto disetiap sudutnya, taman menarik untuk dijadikan obyek foto.

Selain tempat wisata terbaru ini, masih banyak spot foto lainnya seperti rumah hobbit, lift kursi balon dan lain-lain. Harga tiket masuk disini cukup terjangkau mulai dari Rp 25.000 pada weekdays dan mulai Rp 30.000 pada weekend. Terletak di Jl. Ke Candi Gedong Songo No. KM, RW.5, Beroken, Candi, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button