3 Tempat Wisata di Bandung yang Romantis dan Murah, cocok untuk yang ingin menghabiskan liburan bersama pasangan - WisataHits
Jawa Barat

3 Tempat Wisata di Bandung yang Romantis dan Murah, cocok untuk yang ingin menghabiskan liburan bersama pasangan

MEDIA JABODETABEK – Banyak orang ingin merayakan hari jadi atau mengenang momen romantis, namun traveling dengan nuansa romantis bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin mencari suasana romantis.

Bandung memiliki banyak tempat wisata untuk dikunjungi bersama pasangan dan tidak hanya pemandangan atau tempat yang indah Instagramable.

Tempat wisata di Bandung ini juga memiliki suasana yang romantis, tempatnya cocok untuk menghabiskan momen bersama pasangan.

Di bawah ini adalah rekomendasi tempat wisata romantis di Bandung. Semoga ini bisa menjadi pilihan dan menambah daftar tempat Anda jika berkunjung bersama pasangan.

Baca Juga: Sinopsis dan Pemain Drama Korea Baru DO EXO Bad Prosecutor Tayang 5 Oktober 2022 di KBS

1. Hutan Anggrek Cikole

Orchid Forest Cikole, Anda dan pasangan bisa menghabiskan waktu bersama di tengah hutan pinus dan suasana yang sejuk. Tidak hanya itu, suasana romantis di tempat ini sangat mendukung Anda dan pasangan.

Berbagai fasilitas juga ditawarkan dalam wisata romantis ini mulai dari taman anggrek yang indah, restoran, mini golf, spot foto dan masih banyak lagi yang bisa Anda temukan di wisata romantis ini. Namun, wisata yang banyak diincar wisatawan adalah jembatan gantung yang indah.

Jembatan yang bisa disinari saat malam tiba, menambah nuansa romantis mengunjungi wisata ini. Tempat wisata anggrek ini terletak di Jl. Tangkuban Perahu Raya Km.8, Cikole, Lembang, Kab.Bandung Barat, Jawa Barat.

Source: mediajabodetabek.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button