3 Tempat Wisata Alam Gratis di Bandung yang Viral dan Terpopuler, Suasana Segar dan Sejuk dengan Pemandangan Terbaik - WisataHits
Jawa Barat

3 Tempat Wisata Alam Gratis di Bandung yang Viral dan Terpopuler, Suasana Segar dan Sejuk dengan Pemandangan Terbaik

3 Tempat Wisata Alam Gratis di Bandung yang Viral dan Terpopuler, Suasana Segar dan Sejuk dengan Pemandangan Terbaik

TOPMEDIA – Rekomendasi tempat wisata alam gratis di bandung yang lagi viral dan terpopuler, ini untuk anda yang ingin memilih istirahat liburan dengan suasana sejuk dan segar dengan view terbaik.

Tempat wisata alam gratis di Bandung yang viral dan sangat populer ini menyuguhkan pemandangan alam yang sejuk dan segar, momen tak terlupakan untuk liburan terbaik bersama keluarga dan sahabat terdekat.

Seperti dikutip dari channel YouTube, Galeri Turis dan sumber lainnya, berikut rekomendasi tempat wisata alam gratis di Bandung yang lagi viral dan sangat populer, mungkin cocok banget buat kamu yang ingin liburan seru terbaik dengan harga murah.

Baca Juga: Terbuka untuk 7 Posisi! Lowongan Kerja Pot Placement PT SBB OPPO Manufacturing Indonesia Terbaru, Tangerang

1. Hutan Kota Babakan Siliwangi

Wisata alam gratis Hutan Kota Babakan Siliwangi merupakan fasilitas umum berupa hutan kota di Bandung. Hutan kota yang masih aktif di Kota Bandung ini masih menjadi yang paling populer dan paling banyak dikunjungi.

Di tempat wisata alam bebas ini destinasinya bernuansa sejuk dan udara segar karena didominasi oleh pepohonan yang rindang. Kegiatan utamanya adalah bergerak.

Sesuai dengan fungsinya, Hutan Kota Babakan Siliwangi dibuat untuk kesehatan warga kota Bandung. Namun karena lokasinya yang eksotis, wisata gratis ini sering berganti fitur tanpa kehilangan fungsi utamanya. Nuansa alam yang terpancar dari rindangnya pepohonan di kawasan ini menjadikan tempat wisata alam bebas ini menjadi spot foto yang paling banyak diburu.

Baca juga : Arti mimpi tentang rumah yang akan kebanjiran air bersih dan berada di dalamnya, Tafsir mimpi mengatakan bahwa ini akan terjadi

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button