3 Rekomendasi Tempat Oleh-oleh Terlengkap di Kabupaten Malioboro Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

3 Rekomendasi Tempat Oleh-oleh Terlengkap di Kabupaten Malioboro Yogyakarta

EINFALL24.COM – Daerah Istimewa Yogyakarta sangat populer di kalangan wisatawan, apa saja bisa tersedia di daerah Jogja, mulai dari berbagai tempat wisata, akomodasi, kuliner dan lain sebagainya.

Saking lengkapnya di daerah Jogja, mungkin terkadang kita bingung saat berwisata ke Jogja untuk mencari oleh-oleh yang lengkap dan murah untuk dibawa pulang.

Tempat belanja oleh-oleh yang tidak jauh dari Malioboro ini antara lain sebagai berikut.

Baca juga: Penginapan Murah di Jogja Tropical Homestay Bikin Turis Betah Disini

  1. Pasar Beringharjo

Tempat ini cukup menarik karena menyajikan beberapa oleh-oleh khas Jogja yang cukup lengkap antara lain makanan, pakaian bahkan jajanan atau sembako lainnya.

Adapun harga di tempat ini, setidaknya kita harus bisa bernegosiasi sehingga harganya cukup murah. Pasar Beringharjo sendiri buka dari pagi hingga malam.

  1. Batik Hamzah

Selain Pasar Beringharjo, wisatawan juga dapat mengunjungi salah satu toko lainnya yaitu Hamzah Batik atau yang dulu dikenal dengan Mirota Batik.

Hamzah Batik masih berada di kawasan Malioboro tak jauh dari pasar Beringharjo. Di toko tersebut, Anda bisa menemukan beberapa baju tie dye ala Jogja, makanan, dan oleh-oleh yang cukup lengkap untuk dijadikan oleh-oleh khas Jogja.

Oleh-oleh yang biasanya diminati pengunjung tidak lain adalah bakpia, oleh-oleh khas Jogja. Yang menarik dari Hamzah Batik adalah adanya demo cara membuat tie dye yang jarang ditemui di toko-toko lain.

Source: www.insiden24.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button