3 Rekomendasi Kuliner Pedas Murah Kota Malang - WisataHits
Jawa Timur

3 Rekomendasi Kuliner Pedas Murah Kota Malang

WAKTU INDONESIA, MALANG – Kuliner Pedas Murah merupakan aspek penting yang patut untuk diketahui, khususnya di kota Malang. Dikenal sebagai kota pendidikan, kawasan ini menjadi salah satu rekomendasi teratas bagi Anda yang mencari makanan murah dengan bumbu maksimal.

Kota Malang tidak hanya dikenal dengan wisata alamnya saja tetapi juga menawarkan berbagai macam wisata kuliner yang sangat menggoda lidah. Salah satu produk kuliner yang banyak mendapat review positif adalah kuliner dengan sensasi pedas, bahkan banyak rekomendasi makanan pedas dengan harga yang sangat terjangkau.

Ketersediaan kuliner pedas murah di kota malang ini tak bisa dipungkiri karena pengaruh banyak mahasiswa. Pelajar dari berbagai penjuru tanah air bahkan mancanegara pasti sangat lekat dengan makanan Malang melalui berbagai kulinernya, terutama yang bercita rasa pedas yang khas.

Dan tentunya juga sangat murah ketika harga yang ditawarkan sangat murah dan cenderung sangat terjangkau untuk tas mahasiswa. Itu sebabnya makanan masih bisa ditemukan di bawah 10.000.

3 Pilihan Kuliner Pedas Murah Paling Recommended

Berbicara tentang makanan khas yang sangat pedas dengan harga yang murah, beberapa rekomendasinya bisa Anda lihat di bawah ini tergantung dari jenis dan selera masing-masing masakan.

1. Sego Ceker Glintung

Rekomendasi Kuliner Pedas Murah di Malang yang pertama adalah Sego Ceker Glintung. Ini mudah ditemukan dalam istilah kuliner di Jalan Letnan Jenderal S Parman, Blimbing, mungkin orang miskin sudah familiar dengan lokasi ini.

Anda harus tahu bahwa restoran ini hanya buka pada malam hari mulai pukul 18.00 hingga 00.00 WIB. Sudah berdiri sejak tahun 1987 dan terus dilestarikan, membuat sajian kuliner pedas ini sangat khas rasanya.

Dalam satu porsi terdiri dari ceker empuk dan lembut, sehingga tekstur kulitnya ringan dan sangat mudah untuk dimakan. Ceker yang disajikan dengan bumbu pedas ini juga bisa ditemani dengan nasi putih dan bisa kamu nikmati dengan harga mulai dari Rp 18.000 saja.

2. Mie Gacoan

Rekomendasi kedua Kuliner Pedas Murah adalah Mi Gacoan. Tentunya makanan yang satu ini tidak bisa lepas dari rekomendasi makanan pedas kota malang, walaupun sangat umum di banyak kota, namun mie gacoan di daerah malang tidak lepas dari rekomendasi terbaik.

Selain harganya yang sangat terjangkau, menurut beberapa konsumen, rasa yang disajikan juga sangat enak. Warung Bakmi Gacoan cabang Malang juga sangat banyak dan merata di berbagai penjuru kota dengan tingkat rutinitas yang cukup tinggi.

3. Ayam Geprek Tacibay

Rekomendasi terakhir Kuliner Pedas Murah yang banyak diminati oleh sebagian masyarakat kota Malang adalah Ayam Tacibay Geprek. Makanan jajanan ayam krispi ini menjadi salah satu primadona bagi mahasiswa karena harganya yang sangat murah.

Bahkan, seporsi ayam geprek tacibay lengkap dengan nasi putih dan tahu tempe bisa dibeli dengan harga paling murah Rp 11.000 saja. Selain itu, pelanggan yang datang untuk makan langsung di cabang mendapatkan es teh gratis selama persediaan masih ada.

Semua rekomendasi masakan pedas di atas tentunya merupakan adaptasi terbaru dari bidang suguhan pedas, dengan jumlah yang cukup banyak. Namun, jika Anda fokus pada rekomendasi makanan pedas murah dengan rasa yang enak, Anda wajib mencoba 3 makanan yang disebutkan di atas.

**) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di Berita Google Klik tautan ini dan jangan lupa untuk mengikutinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button