3 Destinasi Wisata Filipina Bagi Wisatawan Muslim | Filipina - WisataHits
Jawa Tengah

3 Destinasi Wisata Filipina Bagi Wisatawan Muslim | Filipina

3 Destinasi Filipina untuk Wisatawan Muslim

Filipina telah membuka kembali kesempatan bagi wisatawan mancanegara untuk menikmati setiap sudut keindahan negaranya.

Lanjut membaca:
VivaCoid ยป

Dugaan ledakan bom bunuh diri sepeda motor mengemuka ke Polsek Astana Anyar

Ada motor biru yang diduga milik pelaku bom bunuh diri. Baca selengkapnya >>

Destinasi wisata di Nusa Penida disiapkan secara optimalDestinasi wisata Kepulauan Nusa Penida, Klungkung sudah dipersiapkan dengan baik karena memiliki pemandangan alam yang indah untuk dinikmati wisatawan.

20 Ide Wisata Akhir Tahun di Bali Selain pantai, ada destinasi baruJika anda sedang merencanakan liburan akhir tahun di Bali, berikut rekomendasi tempat wisata selain pantai untuk dikunjungi.

Kebun Durian Karanganyar, wajib bagi pecinta buahKabupaten Karanganyar memiliki dua desa yang memiliki banyak kebun durian. Kedua desa tersebut disebut-sebut sebagai sentra durian di Bumi Intantan.

Wisata 20 Tahun Baru di Semarang sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluargaDestinasi wisata di Semarang ini bisa dikunjungi bersama keluarga saat liburan tahun baru.

Potret indah Taman Pracima Pura Mangkunegaran merupakan wisata baru di SoloTaman yang menjadi destinasi wisata baru di Solo ini rencananya akan dibuka pada pertengahan atau akhir Januari

Liburan Nataru, ini rekomendasi tempat wisata keluarga di Jabodetabek untuk liburan akhir tahunBerikut rekomendasi tempat wisata untuk keluarga di wilayah Jabodetabek yang bisa menjadi pilihan untuk dikunjungi. Masih banyak bencana lagi, apalagi tanggal 25 nanti ๐Ÿ˜ญ ๐Ÿ™

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button