3 cara membuat penyembuhan lebih seru dengan Samsung Galaxy A04 - WisataHits
Jawa Barat

3 cara membuat penyembuhan lebih seru dengan Samsung Galaxy A04

Bersenang-senang penyembuhan dengan Galaxy A04

tabloidpulsa.id – Wisata outdoor kini menjadi salah satu trend liburan terpopuler di kalangan Gen Z. Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta, Bekasi, Depok dan sekitarnya, banyak destinasi wisata outdoor di kota Anda kini mudah dijangkau salah satunya Botanical Taman Bogor yang dapat dicapai dengan Kereta Api Rel Listrik (KRL).

Berbagai aktivitas seru bisa kamu lakukan jika ke sana sambil mengabadikan momen-momen perjalananmu. Tidak Gunakan mahal dengan Samsung Galaxy A04 tetapi hanya menawarkan sejuta fitur fantastis, Mulai dari memori besar, baterai 5.000 mAh, dan kamera 50 MP.

“Satu hal yang suka dilakukan orang saat liburan adalah memotret setiap momen perjalanannya, terutama Gen Z. Tak jarang, smartphone menjadi perangkat utama untuk menikmati hiburan di perjalanan. Dengan banderol harga jutaan, Samsung Galaxy A04 tentunya memiliki segudang fitur cemerlang seperti kamera 50 megapiksel, layar HD+ 6,5 inci, storage hingga 64 GB yang bisa diekspansi hingga 1 TB dan baterai 5.000 mAh yang tahan seharian menemani perjalanan liburan Anda. Pada saat yang sama, Galaxy A04 membuat liburan singkat menjadi lebih seru obat untukmu,” kata Ricky Bunardi, Manajer Senior Pemasaran Produk MX di Samsung Electronics Indonesia.

Berikut adalah tiga dari kesenangan perjalanan Anda yang tak terhitung jumlahnya yang membuat fitur-fiturnya semakin tak terlupakan cemerlang Galaxy A04:

1. Buat rol perjalanan Anda dengan kamera 50MP

Rekam momen liburan bersama binatang buas mulai dari berangkat KRL ke Kebun Raya Bogor untuk di upload ke Reels Instagram. Selain itu, Anda dapat membuat vlog atau foto-foto saat liburan saat mengunjungi tempat-tempat dengan pemandangan yang mempesona di sekitar Bogor. Galaxy A04 dilengkapi dengan kamera utama 50MP yang memungkinkan Anda untuk mengambil foto berkualitas jernih dan video beresolusi HD (1080p) dengan hasil yang sangat baik. Tidak Rusak. Galaxy A04 juga memiliki 5 MP kamera selfie untuk Anda maksimalkan vlog Pengalaman perjalanan seru Anda disertai dengan Saring dan musik yang sedang tren.

Anda tidak hanya dapat membuat video, Anda juga dapat mencarinya Pekerjaan ideal untuk foto OOTD dengan fashion potret modern berkat lensa kedalaman 2 MP yang membuat foto Anda lebih fokus berkat efek bokeh alami.

2. Membelah Memuaskan momen kuliner khas Bogor berkat baterai 5.000 mAh dan memori hingga 64 GB

Ada banyak makanan khas Bogor yang bisa kamu cicipi seperti Soto Mie Bogor, Toge Goreng dan Asinan Bogor yang bisa kamu coba. Membelah selalu di media sosial terkini. Anda Tidak sering harus takut Membelah di InstaStory atau streaming langsung sambil makan, karena Galaxy A04 didukung baterai besar 5.000 mAh Tidak mudah Baterai lemah. Hal ini berkat fitur AI Power Management, yang memungkinkan perangkat mengaktifkan penghemat baterai secara otomatis ketika persentase baterai mencapai 50%, sekaligus memaksimalkan penggunaan baterai dengan membatasi aplikasi yang tidak digunakan melalui penyesuaian batas penggunaan latar belakang sehingga Anda dapat menggunakannya dengan baik. menggunakan lebih nyaman. smartphone saat bepergian dan buat konten di media sosial sepuasnya tanpa harus khawatir baterai cepat habis. Selain itu, terdapat fitur pengisian cepat adaptif 15W yang memungkinkan Galaxy A04 mengisi daya baterai lebih cepat dari pendahulunya yang masih mengisi daya 7.75W.

Selain dilengkapi dengan baterai jumbo, Anda juga tidak perlu khawatir jika ruang penyimpanan terisi dengan konten yang Anda buat. Dengan penyimpanan Internal 64GB yang bisa ditambah dengan penyimpanan eksternal hingga 1TB agar tidak cepat kehabisan penyimpanan untuk menyimpan banyak foto dan video. Galaxy A04 juga hadir dengan RAM hingga 4GB, yang juga didukung oleh RAM Plus hingga 4GB smartphone Anda Tidak perlahan saat Anda bersenang-senang isi.

3. Bermain dengan nyaman di kafe berkat layar HD+ 6,5 inci

Setelah lelah seharian isi di Kebun Raya Bogor, sebelum pulang bisa santai dulu sambil bermain di kafe dekat stasiun kereta Bogor permainan Nyaman berkat layar Infinity-V 6,5 inci dengan resolusi HD+ di Galaxy A04. Lengkap dengan rasio aspek 20:9, pengalaman Bermain Anda akan merasakan lebih banyak dampak dengan layar yang luas, terutama karena Galaxy A04 juga mendukung audio Dolby Atmos, yang dapat diaktifkan secara otomatis dengan Galaxy Buds.

Promo Galaxy A04 makin seru

Jadikan momen jalan-jalan Anda bersama binatang buas Jadi cemerlang dengan Galaxy A04 yang hadir dalam varian warna tembaga, hitam, dan hijau. Untuk varian memori 3/32GB, yang ditawarkan secara eksklusif on lineharga eceran yang disarankan adalah Rp 1.499.000.

Selama periode flash sale 19-21 Oktober 2022 ada promo menarik khusus varian 3/32GB tersedia dengan harga yang lebih murah lagi hanya Rp 1.449.000 lengkap dengan bonus langsung YouTube Premium gratis senilai 2 bulan Rp 118.000, gratis Spotify Premium selama 3 bulan senilai Rp 165.000 dan paket data Telkomsel Bundle Max hingga 16 GB per bulan dengan membayar hanya Rp 42.000 per bulan selama 12 bulan.

Promo ini tersedia di samsung.com/id dan official store Samsung di Lazada, Shopee, Blibli, JD.ID, Akulaku dan Tokopedia. Sedangkan varian 4/64GB dibanderol dengan harga Rp 1.799.000 di samsung.com/id, Perdagangan elektronik dan tempat penjualan offline seluruh Indonesia mulai 24 Oktober 2022.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button