3 berita teratas hari ini: Sosok Sam Lewis, ratu kecantikan pertama di dunia dengan hanya satu payudara - WisataHits
Jawa Barat

3 berita teratas hari ini: Sosok Sam Lewis, ratu kecantikan pertama di dunia dengan hanya satu payudara

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 berita hari ini tentang Sam Lewis, seorang wanita yang menjalani delapan siklus kemoterapi, mastektomi untuk mengangkat payudara kirinya dan terapi radiasi setelah didiagnosis menderita kanker payudara. Kini dia dinobatkan sebagai ratu kecantikan di Amerika dan Inggris.

Keyakinannya juga terlihat saat penyintas kanker berusia 47 tahun itu menjadi wanita pertama dengan satu payudara yang dinobatkan sebagai ratu kecantikan. Bagi Lewis, memenangkan mastektomi bukan hanya pencapaian pribadi, itu adalah kemenangan bagi semua penderita kanker.

“Saya ingin menunjukkan kepada wanita penderita kanker bahwa mereka tidak bisa membiarkan penyakit itu menahan mereka,” kata ibu tiga anak ini. Berita terpopuler kedua adalah Seblak yang menjadi makanan favorit banyak orang.

Cemilan yang awalnya hanya populer di Bandung, Jawa Barat ini bisa disajikan tidak hanya kering tapi juga basah. Sementara penjaja seblak basah lebih mudah ditemukan, tentu selalu ada kesempatan untuk membuatnya sendiri di rumah.

Bahan-bahan untuk membuat Seblak buatan sendiri relatif mudah dan murah. Berita ketiga yang paling menarik perhatian adalah kerjasama Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif dengan berbagai ekosistem wisata kreatif untuk membantu korban gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Salah satunya adalah penggalangan dana untuk amal guna memenuhi berbagai kebutuhan yang dibutuhkan para korban gempa. Bentuk bantuan mulai dari tenda, terpal, selimut, makanan dan minuman, popok bayi hingga obat-obatan dan vitamin.

Ada pula 92 tempat wisata yang terkena dampak bencana namun sebagian besar dalam kondisi aman. Simak pembahasan ketiga pesan dalam 3 pesan teratas hari ini di bawah ini.

Karakter Sam Lewis, ratu kecantikan pertama di dunia dengan hanya satu payudara

Pelajari lebih lanjut tentang kanker payudara bersama Dr. Sonar Soni Panigoro, SpB(K)Onk yang juga Direktur Utama RS Dharmais Jakarta.

ilustrasi mahkota

Perbesar

ilustrasi mahkota. (dok.Unsplash.com/@cotk_photo)

Adalah Sam Lewis, wanita yang menjalani delapan siklus kemoterapi, mastektomi untuk mengangkat payudara kirinya, dan terapi radiasi setelah didiagnosis menderita kanker payudara. Kini dia dinobatkan sebagai ratu kecantikan di Amerika dan Inggris.

masuk catwalk Dengan gaun malam yang cantik, Lewis merasa berdaya. Keyakinannya juga terlihat saat penyintas kanker berusia 47 tahun itu menjadi wanita pertama dengan satu payudara yang dinobatkan sebagai ratu kecantikan.

Lanjut…

3 Resep Seblak Rumahan yang Lezat dan Mudah

Resep Seblak Basah Khas Bandung.  (Doc Cookpad @hayvivi)

Perbesar

Resep Seblak Basah Khas Bandung. (Doc Cookpad @hayvivi)

Seblak sudah menjadi makanan favorit banyak orang. Cemilan yang awalnya hanya populer di Bandung, Jawa Barat ini bisa disajikan tidak hanya kering tapi juga basah.

Sementara penjaja seblak basah lebih mudah ditemukan, tentu selalu ada kesempatan untuk membuatnya sendiri di rumah. Selain bahan yang bisa dipilih, tingkat kepedasannya pun bisa diatur sesuai selera.

Lanjut…

Mendukung korban gempa di Cianjur, Kemenparekraf dan pelaku industri kreatif menyediakan selimut untuk popok bayi

Menparekraf Sandiaga Uno di The Weekly Brief with Sandi Uno, Senin 28 November 2022

Perbesar

Dukung korban gempa di Cianjur, Kemenparekraf dan pelaku ekonomi kreatif berikan selimut untuk popok bayi (Liputan6.com/Henry)

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) bekerja sama dengan beberapa ekosistem ekonomi wisata kreatif untuk membantu korban gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Salah satunya melalui melakukan amal Galang dana untuk membeli berbagai barang bantuan yang dibutuhkan oleh para korban gempa.

Bentuk bantuan mulai dari tenda, terpal, selimut, makanan dan minuman, popok bayi hingga obat-obatan dan vitamin. Fadjar Hutomo, staf ahli Menteri Penanggulangan Krisis, mengatakan pihaknya berkoordinasi dengan tim Dinas Pariwisata Cianjur tiga sampai lima hari setelah gempa.

Lanjut…

Bisakah Infografis Akar Bajakah Kalimantan Menyembuhkan Kanker?

Perbesar

Bisakah Infografis Akar Bajakah Kalimantan Menyembuhkan Kanker? (Liputan6.com/Triyasni)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button