2 tipe wisatawan saat memilih hotel, mana yang Anda hitung? - WisataHits
Jawa Barat

2 tipe wisatawan saat memilih hotel, mana yang Anda hitung?

[Fimela]    hotel

Perbesar

Ilustrasi hotel di Bali | unsplash.com/@taylorgsimpson

Saat memilih hotel, Pencari Esensial akan mempertimbangkan dengan cermat jarak antara hotel dan tujuan. Dengan pemikiran tersebut, traveler tipe ini menginginkan hotel yang bisa diandalkan untuk menghemat waktu dan tenaga saat berwisata ke destinasi tersebut.

Selain itu, dengan menginap di hotel yang berlokasi strategis, Essential Seekers dapat lebih mengurangi pengeluaran. Sementara itu, Max Experience Seeker lebih melihat pada pelayanan dan estetika hotel yang ditawarkan.

Ini termasuk pemandangan yang ditawarkan, apakah hotel memiliki pemandangan kota atau alam yang indah. Tidak jarang bagi mereka yang mencari pengalaman terbaik untuk mencari hotel yang menawarkan layanan lengkap seperti terapi pijat, antar-jemput bandara, dan parkir valet.

3. Anggaran untuk kegiatan luar ruangan atau menginap di hotel impian Anda.

Pencari Esensial cenderung menyisihkan sebagian besar anggaran mereka untuk mengunjungi tempat-tempat yang ingin mereka kunjungi, daripada hanya menginap di hotel atau penginapan tertentu. Oleh karena itu, traveler tipe ini biasanya puas memilih hotel yang memiliki lokasi strategis, nyaman dan bersih.

Namun, untuk Max Experience Seeker, anggaran akan lebih difokuskan untuk menginap di hotel yang menawarkan fasilitas lengkap sesuai ekspektasi mereka. Meski kamar berperabotan lengkap ditawarkan dengan harga lebih tinggi, tipe traveler ini cenderung menyimpan dana tersendiri untuk menginap di hotel berfasilitas lengkap tersebut.

Source: m.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button