2 Rekomendasi Destinasi Wisata Air Terjun Terbaik dan Terindah di Yogyakarta - WisataHits
Jawa Barat

2 Rekomendasi Destinasi Wisata Air Terjun Terbaik dan Terindah di Yogyakarta

Halo SUKABUMI – Banyak orang yang mencari destinasi wisata seru untuk dikunjungi, entah itu bersama keluarga, sahabat, atau orang terdekat kita.

Destinasi wisata berikut ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk dijadikan tempat liburan yang sangat seru.

Kali ini tempatnya di Yogyakarta, ada beberapa destinasi wisata yang pas pas liburan tiba.

Baca juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Yogyakarta Terindah, Cocok Jadi Tempat Liburan Akhir Tahun

Selain bisa berenang dengan senang hati, ada juga wisata yang menawarkan wahana yang menyuguhkan pemandangan menakjubkan bagi pengunjung. Berikut 2 rekomendasi tempat wisata air terjun terbaik dan terindah di Yogyakarta:

1. Air Terjun Kedung Pedut
Suasananya pasti akan membuat Anda betah karena penduduk setempat yang ramah membuat suasana menjadi super nyaman di wisata air terjun ini. Di sekitar tempat wisata banyak penduduk yang menjual hasil buminya, seperti B. durian manis dari perkebunan lokal.

Meski berada di desa, namun fasilitas yang ada di sini cukup lengkap, seperti: B. Tempat ibadah, MCK umum dan paviliun untuk istirahat. Anda juga bisa bermain di air sepuasnya, tapi hati-hati! Jika penasaran, Anda bisa langsung menuju ke desa Jatimulyo, Kulon Progo.
Tarif: Rp3.000,00

2. Air Terjun Sri Gethuk
Wisata Jogja Air Terjun Sri Gethuk. Tidak hanya air terjun, kita juga bisa menikmati keindahan sungai hijau, persawahan, dan hutan dalam perjalanan menuju air terjun utama.

Baca Juga : 2 Rekomendasi Tempat Wisata Danau atau Laut di Bogor dengan Pemandangan Terindah

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button