2 program ini membuat rewards populer di kalangan milenial di Takalar Nyapres | Milenial didukung - WisataHits
Jawa Tengah

2 program ini membuat rewards populer di kalangan milenial di Takalar Nyapres | Milenial didukung

2 program ini membuat reward didukung oleh Milenial di Takalar Nyapres

Milenial yang tergabung dalam Ganjar Millennial Center (GMC) di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan menyatakan dukungannya terhadap kepresidenan Ganjar Pranowo.

Lanjut membaca:
VivaCoid ยป

Jokowi Tak Hadiri HUT NasDem Setuju? | Apa kabar? Indonesia pagi tvOne

Jakarta,- Jokowi Tak Hadiri HUT NasDem, Kecewa? | Apa Kabar Indonesia Morning tvOne, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, re… Selengkapnya >>

Dalam SIAL Interfood, Sasa mengungkapkan 50 tahun kesuksesan ekspor produk |Republika OnlineProgram Sasa dan SIAL Interfood sesuai dengan program Kementerian Perindustrian

Ribuan masyarakat Indonesia Timur mendoakan Ganjar Pranowo Maju di Pilpres 2024Ribuan jemaah NTB menghadiri Istigasah dan Salawat Akbar yang digelar Sahabat Ganjar (Saga). Ganjar Pranovo

Pemerintah Ceko rayakan pariwisata di Jawa Tengah, Ganjar menyambut baik potensi kerjasamaGanjar mengatakan ada banyak potensi yang bisa dikembangkan melalui kerjasama dengan pemerintah Ceko.

Ganjar menggetarkan tim sepak bola putri Jawa Tengah wakil Indonesia di Unified Football BangkokSebelum berangkat, mereka dipersiapkan secara terpisah di Bandung dan Solo.

Ganjar: Borobudur Marathon 2022 akan melahirkan atlet-atlet muda berbakat dan merevitalisasi vibrasi ekonomi daerahPara pelari kategori Elite Race Putra dan Putri dan kategori Young Talent yang mengikuti hari pertama Borobudur Marathon (Bormar) 2022 resmi diberhentikan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Sabtu (11/12). . Pagi. Pada saat yang sama, acara mencuri awal kampanye bukan..?

Ganjar Sebut Borobudur Marathon 2022 Akan Menghasilkan Atlet Muda BerbakatGanjar menjelaskan, ajang Borobudur Marathon 2022 juga menjadi kesempatan bagi peserta kategori Young Talent untuk menjadi pelari profesional.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button