2 anak di Sambi Boyolali asyik bermain di lantai bahkan menemukan lesung | Polres Boyolali - WisataHits
Jawa Barat

2 anak di Sambi Boyolali asyik bermain di lantai bahkan menemukan lesung | Polres Boyolali

2 anak di Sambi Boyolali asyik bermain di tanah bahkan menemukan mortir

Dua anak yang sedang bermain tanah tanpa sengaja menemukan benda mirip lesung di Dusun Giring, Desa Catur, Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali pada Rabu sore (14/12/2022).

Mempromosikan kartu Tokopedia sebagai kartu kredit terbaik versi Asian Banker Awards 2022 “Dengan demikian, telah ditemukan benda-benda berbahan besi menyerupai lesung yang berbentuk lonjong, seperti timbangan pendulum untuk anting-anting di halaman rumah Pak Haji Mustofa atau area taman,” katanya kepada wartawan.

Selain itu, Dalmadi menjelaskan kronologi penemuan benda mirip lesung itu bermula saat salah satu warga Khoirudin yang sedang bekerja di kebun melihat dua orang anak sekitar pukul 13.30 WIB bermain di kebun H. Mustofa sekitar pukul 13.30 WIB. . Kedua anak itu bermain dengan tangan di lantai. Keduanya juga menggaruk tanah.

Lanjut membaca:
pos tunggal »

Skor Poligraf Terungkap dalam Pembunuhan Joshua: Sambo, Putri dan Minus Kuat, Bukti Bohong

Hasil pemeriksaan poligraf atau poligraf para terdakwa kasus pembunuhan Yosua, Ferdy Sambocs, sudah diumumkan di pengadilan. Baca selengkapnya >>

Cepogo Cheese Park Boyolali menyerap tenaga kerja lokal dan meningkatkan pendapatan desaDestinasi wisata baru, Taman Keju Cepogo, Boyolali, Desa Genting, Cepogo, Boyolali menyambut pekerja lokal.

Momen seru para pecinta Piala Dunia, nonton bola dan main HPPonsel atau yang juga dikenal dengan telepon seluler seperti barang wajib yang harus dibawa oleh para penggemar di Piala Dunia 2022. Berikut ini beberapa momen keseruan para fans bermain ponsel di stadion.

Seorang pria Bandung yang sedang asyik bermain gadget dirampok dan ditikam hingga tewasSeorang warga Kota Bandung menjadi korban perampokan. Ponselnya dicuri orang tak dikenal. Polisi sedang mencari pelakunya.

Masjid Baiturrohmah Cepogo Boyolali yang berusia 132 tahun dibangun oleh BelandaMasjid Baiturrohmah merupakan masjid tertua di Cepogo, Boyolali yang dibangun oleh Belanda.

Sedang ada maintenance, cek jadwal pemadaman listrik Boyolali hari ini (14/12/2022).Berikut jadwal pemeliharaan dan pemadaman listrik yang terjadi pada hari ini Rabu 14 Desember 2022 di Boyolali Jawa Tengah.

Abah Lala ‘Ojo vs’ Dapat 1 Sapi Logam Dari DPRD Boyolali Kok Bisa?Wajah Abah Lala terlihat ceria seperti hari ini. Pemilik lagu “Ojo Bandingkan-bandingke” itu mendapat hadiah lembu Simental dari DPRD Boyolali. Darimana?

AKP Dalmadi, mengumumkan penemuan itu bermula saat kedua bocah itu bermain cakaran di lahan warga setempat, Senin (12/12/2022). Mengingat Piala Dunia di Qatar merupakan momen bersejarah, suporter tuan rumah tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. untuk terus mengabadikan setiap momen.

Mempromosikan kartu Tokopedia sebagai kartu kredit terbaik versi Asian Banker Awards 2022 “Dengan demikian, telah ditemukan benda-benda berbahan besi menyerupai lesung yang berbentuk lonjong, seperti timbangan pendulum untuk anting-anting di halaman rumah Pak Haji Mustofa atau areal taman,” ujarnya. Selain itu, Dalmadi menjelaskan kronologi penemuan benda mirip lesung itu bermula saat salah seorang warga, Khoirudin yang sedang bekerja di kebun, melihat dua anak berusia sekitar 9 tahun sedang bermain di kebun. dari H., Kepala Desa Genting, Comedi, mengatakan Cepogo cheese park akan menyedot 50 persen penduduk desa Genting Mustofa sekitar pukul 13. Foto: Getty Images/Fantasista Ada kalanya, namun saat bermain HP juga digunakan sebagai waktu pre-game filler.30 WIB .Namun jika warga tidak antusias, tingkat kecamatan akan dibuka secara umum. Kedua anak tersebut bermain dengan tangan di lantai, demikian keterangan di media sosial. mengatakan bahwa korban mengeluarkan darah dari pinggang.

Keduanya juga menggaruk kepala mereka di atas titik soft opening. Foto: AFP via Getty Images/OZAN KOSE Dan tentunya sayang jika tidak mengabadikan momen di atas lapangan. “Anda bisa melihat pucuk oval sedalam lima sentimeter. Kemudian kedua anak itu menyeret dan menggendongnya ke samping rumah seorang warga bernama Romo Mardi sambil membersihkannya. Sebelumnya, para karyawan ini juga telah menyelesaikan pelatihan di PT Cimory di Bawen, Semarang. Kemudian melihat Khoirudin sedang membersihkan benda tersebut,” jelasnya. Baca juga: Mengamankan Nataru, Polres Boyolali Kerahkan 315 Personil dan Menyiapkan 7 Pospam “Ciri-ciri benda ini berupa besi bulat lonjong berbentuk bandul, anting-anting timbangan Tingginya 20-24 cm, diameter sekitar 15 cm,” ujarnya. Baca juga: “Kalau PADes sendiri dulu maksimal hanya Rp 110 juta, sekarang dengan Cepogo Cheese Park kita bisa mendapatkan Rp 250 juta tahun ini. Hingga saat ini pelaku masih dalam pencarian.

Langkah yang dilakukan Polsek Sambi, jelas Dalmadi, antara lain mengamankan perbedaan dan memasang barikade polisi. Lalu pasang ban bekas untuk menghindari jangkauan warga sekitar. Sementara itu, Ketua PT Wisata Sapta Pesona Boyolali Bambang Sutantio menegaskan hal itu akan membuka peluang bagi UMKM lokal selain menjual produk Cimory. Kemudian hubungi Gegana Brimob untuk pembuangan. Kemudian keamanan ditempatkan di sekitar objek. Sebelumnya, Direktur PT Wisata Sapta Pesona Wenzel Sutantio mengatakan, Cepogo Cheese Park dibuka untuk umum langsung pada Senin. “Rencana pemusnahan atau pembuangan dilakukan besok, Kamis, 15 Desember 2022 sekira pukul 08.00 WIB.

00 WIB,” jelasnya. 000 yang diyakini bisa dijangkau semua kalangan, pengelola juga akan memberikan potongan harga kepada pengunjung. Baca juga: .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button