2.646 Rumah Terendam Banjir, Walkot Makassar: Ini Yang Terparah | banjir - WisataHits
Jawa Timur

2.646 Rumah Terendam Banjir, Walkot Makassar: Ini Yang Terparah | banjir

Makassar Walkot Moh Ramdhan “Danny” Pomanto mengatakan banjir yang melanda wilayahnya kali ini merupakan yang terparah. Menurutnya, banjir kali ini tidak biasa.

Makassar Walkot Moh Ramdhan “Danny” Pomanto mengatakan banjir yang melanda wilayahnya kali ini merupakan yang terparah. Menurutnya, banjir kali ini tidak biasa.

Ia pun mengaku telah meminta para bupati di Makassar untuk membentuk forum dengan seluruh warga yang terkena dampak banjir. Camat diminta untuk mengikutsertakan upaya warga sekitar agar ada solusi pengurasan air belakang yang menyebabkan banjir: “Dibutuhkan dukungan masyarakat dan dukungan semua pihak yang terlibat untuk meluruskan air ini, yang seharusnya menjadi river (sungai), jadi terhambat,” jelasnya.

Banjir masih melanda sejumlah wilayah di Makassar berdasarkan data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Makassar yang diperbarui pukul 14.00 WITA, Minggu (25/12/2022). Dilaporkan terdapat 3 kecamatan yang terkena dampak yaitu kecamatan Manggala, Biringkanaya dan Tamalanrea.

Lanjut membaca:
detikcom »

Kepadatan di Rest Area KM 57 Jakarta H-1 Hari Natal 2022 – ANTARA News

ANTARA – Sehari menjelang Natal 2022, tempat istirahat dan pelayanan di ruas KM 57 Tol Jakarta-Cikampek mulai dipadati pemudik… Selengkapnya>>

Danny mengungkapkan banjir Makassar kali ini terparah, 2.646 rumah terendamWali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto mengakui banjir kali ini merupakan yang terparah. Danny mengatakan jumlah rumah yang terkena dampak semakin meningkat.

Bima Arya akan menggantikan pejabat Eselon II tahun depan |Republika OnlineBogor Walkot Bima Arya Sugiarto akan berganti pengurus Season II tahun depan.

Walkot merekomendasikan destinasi Surabaya untuk berlibur |Republika OnlineWalkot Eri Cahyadi merekomendasikan destinasi wisata di Surabaya untuk liburan akhir tahun

Danny Pomanto Hormati tanggung jawab Ketua Panitia Tarik Tambang MautKetua Alumni IKA Unhas Sulsel dan Wali Kota Makassar Ramdhan “Danny” menghormati tanggung jawab Rahmansyah sebagai Ketua Panitia Tarik Tambang Maut. Ini akan terus terjadi. Jika tidak, pelaku akan dihukum berat. Kami sebagai orang tua sangat menyayangkan kejadian ini. Tujuan orang tua adalah menyekolahkan anaknya hingga perguruan tinggi agar menjadi pintar dan membantu meningkatkan perekonomian keluarga. untuk tidak mati

Jam buka, aktivitas dan tiket masuk Pantai Losari MakassarInformasi jam buka, aktivitas dan harga tiket Pantai Losari Kota Makassar Sulawesi Selatan.

Momen Mengerikan Pohon Besar di Makassar Jatuh di Jalan – Timpa 5 WargaPohon raksasa di Jalan Sungai Lariang, Makassar, Sulawesi Selatan tumbang menimpa 5 orang yang sedang makan di warung bakso. Kelima korban dibawa ke rumah sakit. Melalui: detik_sulsel

Danny menjadikan Masjid Muhajirin di Blok 10 Perumnas Antang, Kabupaten Manggala sebagai titik acuan. “Danny” Pomanto mengakui banjir saat ini merupakan yang terparah. REPUBLIK.REPUBLIK.

Menurutnya, masjid tersebut tidak pernah terkena banjir. dia berkata. “Banjir kedua dalam dua bulan ini tidak biasa.” Ia pun mengaku sudah meminta kepada camat di Makassar untuk membentuk forum bersama bagi seluruh warga yang terkena dampak banjir. Perombakan itu dilakukan setelah dilakukan evaluasi kinerja oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Bogor, Camat diminta mendata aspirasi warga agar ada solusi drainase saluran air tertutup yang penyebab banjir sebagai titik acuan adalah Masjid Muhajirin di Blok 10 Perumnas Antang, Kecamatan Manggala. Harusnya jalan (aliran) seperti itu, jadi terhambat,” jelasnya. Cak Eri menjelaskan, Pemkot Surabaya telah menyiapkan sederet tempat wisata yang masih bisa dikunjungi masyarakat saat liburan Natal dan Tahun Baru.

Berdasarkan data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Makassar yang diupdate pada Minggu (25/12/2022) pukul 14.00 WIB. Bukan hanya di level eselon II, tapi juga oleh para petugas dinas yang dilaporkan beroperasi tidak amanah.00 WITA, banjir masih menggenangi sejumlah wilayah di Makassar. Ada kecamatan yang terdampak yaitu Manggala, Biringkanaya dan kecamatan Tamalanrea. Camat diminta mendata keinginan warga sekitar agar ada solusi untuk drainase saluran air belakang yang menyebabkan banjir. Dampak banjir ditaksir di 15 kecamatan dari 3 kecamatan tersebut. kecamatan Karena sampai saat ini belum tahu kapan masa jabatannya berakhir Saat ini totalnya 1. Baca juga: Banjir Makassar Update: 6. Jadi kami perkirakan pengunjung dari luar kota.

Sebanyak 954 Kepala Keluarga (KK) atau 6.644 jiwa terdampak banjir Makassar, dengan total 2.646 rumah terendam.Di sisi lain, Danny mengaku seluruh lokasi pengungsian warga terdampak banjir telah dikelola dengan baik.co.646 unit. Baca selengkapnya di . “Kalau dia butuh layanan kesehatan, layanan logistik dan layanan lainnya, mereka akan ada di titik evakuasi yang kami tetapkan karena secara individual tidak mungkin,” imbuhnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button