16 Days Show, Servant of Satan 2 Puncaki Separuh Penonton KKN di Dancing Village - WisataHits
Jawa Tengah

16 Days Show, Servant of Satan 2 Puncaki Separuh Penonton KKN di Dancing Village

TEMPO.CO, jakarta – film Hamba Setan 2: Komuni ditonton oleh 5.577.811 penonton selama 16 hari di bioskop. Jumlah ini sudah melebihi setengah dari total penonton Program pengabdian masyarakat di Kampung Penari.

Sutradara Joko Anwar mengucapkan terima kasih kepada lebih dari 5,5 juta penonton yang telah menonton film terbarunya. Dia juga mengundang orang lain yang tidak menonton Hamba Setan 2: Komuni pergi ke bioskop segera.”Saya ingin menyapa teman-teman saya. Nunggu di bioskop katanya,” tulis Joko Anwar di Instagram pada Sabtu, 20 Agustus 2022.

Jumlah pemirsa lebih dari 5,5 juta dalam 16 hari siaran tidak terlalu jauh dari sasaran Program pengabdian masyarakat di Desa Penari. Film Program pengabdian masyarakat di Desa Penari sebelumnya butuh 15 hari untuk dilihat oleh lebih dari 5 juta orang.

Program pengabdian masyarakat di Desa Penari memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal setelah 75 hari di bioskop, mencapai 9.233.847 penonton. “Terima kasih telah menonton Film KKN di Desa Penari dan juga telah menjadikan Film KKN di Desa Penari sebagai film terlaris sepanjang masa dengan 9,2 juta penonton,” kata produser Manoj Punjabi dalam video yang diunggah ke Instagram resmi KKN Desa Penari. Penari pada hari Jumat, 15 Juli 2022.


Poster film KKN di Kampung Penari. (Instagram/@kknmovie)

Meski keluar dari bioskop, tim produksi film akan merilisnya nanti Program pengabdian masyarakat di Desa Penari dengan jangka yang lebih panjang. Program KKN di Kampung Tari Versi Lanjut dijadwalkan tayang akhir tahun ini. “Program pengabdian masyarakat di Desa PVersi Enari EXTENDED menawarkan pengalaman yang sama sekali berbeda dari sebelumnya! Pasti LUAR BIASA!! Nantikan Badarawuhi di bioskop seluruh Indonesia pada Desember 2022” tulis Manoj Punjabi, Produser, di Instagram pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Selain sukses di Indonesia, Hamba Setan 2: Komuni juga berhasil mengungguli Box Office Malaysia. Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif Sandiaga Uno juga memberikan apresiasi atas pencapaian ini. Sandiaga bertemu dengan Menteri Komunikasi dan Multimedia Malaysia Tan Sri Datuk Seri Panglima Haji Annuar Musa di kantornya pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Sinema Indonesia terus naik kelas. Baru-baru ini saya diberitahu oleh Mas @jokoanwar bahwa film Pengabdi Setan 2 yang diputar di Malaysia memecahkan 9 JUTA RINGGIT, ini adalah bukti nyata bahwa subsektor film telah meningkatkan ekonomi dan menciptakan lapangan kerja.‘ tulis Sandiaga di Instagram pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Kelanjutan dari cerita film hamba setan, Hamba Setan 2: Komuni Menggabungkan bintang dari film sebelumnya yaitu Tara Basro, Endy Arfian, Bront Palarae, Nasar Anuz dengan campuran bintang film muda dan tua Indonesia seperti Ratu Felisha, Jourdy Pranata, Egi Fedly, Muzakki Ramdhan, Ayu Laksmi, Kiki Narendra, Fatih Unru, Iqbal Sulaiman, Nafiza Fatia Rani dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Hamba Setan 2: Komuni Puncaki Box Office Malaysia

Ikuti berita terbaru Tempo.co di Google News, klik di sini.

Source: seleb.tempo.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button