15 Warung Mie Ayam Paling Enak Dan Populer Di Blitar, Ada Baksonya Juga! - WisataHits
wisatahits

15 Warung Mie Ayam Paling Enak Dan Populer Di Blitar, Ada Baksonya Juga!

15 Warung Mie Ayam Paling Enak Dan Populer Di Blitar, Ada Baksonya Juga!

Warung mie ayam di Blitar – Semua orang setuju bahwa mie ayam adalah salah satu masakan favorit orang Indonesia. Makanan yang sering disantap sebagai pengganti nasi ini sangat nikmat disantap saat musim hujan. Ya, karena saat ini sering turun hujan di seluruh wilayah Indonesia, rasanya wajib untuk menikmati semangkuk mie ayam.

Nah, jika Anda sedang berada di Blitar dan ingin berwisata kuliner di Blitar, cobalah rekomendasi warung mie ayam sukses di Blitar ini, Placewisataseru.com berhasil merangkumnya untuk Anda. Dijamin bisa menghilangkan rasa dingin dan tentunya bisa mengenyangkan perut Anda. Silakan periksa poin-poin berikut

1. Mie Ayam Putra Solo Kota Blitar

Mie Ayam Putra Solo Kota Blitar melalui Pusat Informasi Blitar RayaMie Ayam Putra Solo Kota Blitar melalui Pusat Informasi Blitar Raya

Sebuah warung mie yang terletak di Jl. Dr. Chipto, DS. Sentul, Kec. Kepanjenkidul, Blitar, membuka cabang di berbagai daerah. Blitar salah satunya. Di Blitar sendiri, Mie Ayam Putra Solo tersebar di berbagai tempat. Harganya murah, sekitar Rp 8000 saja. Ketika datang ke ngemil, Anda pasti bisa kembali!

Periksa juga: Taman Kelinci Blitar

2. Mi ayam asli Mbah Nardi

Mie Ayam Asli Mbah Nardi via Party Center StoriesMie Ayam Asli Mbah Nardi via Party Center Stories

Ayam dan Mie Rasa Mbah Nardi Asli terletak di Jl.Bromo, Ds. Babadan, Kec. Wlingi, Kab. Blitar. Buka dari jam 3 sore sampai jam 12 malam. Mie ayam ini memiliki cita rasa yang khas sehingga membuat para pembeli ingin kembali lagi. Harganya cukup ekonomis, yaitu sekitar Rp 7.000. Selain itu penjualnya juga sangat ramah dan penuh humor.

3. Mie Ayam Edy

Mie Ayam Edy melalui PinterestMie Ayam Edy melalui Pinterest

Mie Ayam Edy terletak di Jl. Simpang Tiga, Panggungrejo, Kab. Blitar. Warung mie ayam ini biasanya buka dari jam 2 siang hingga jam 10 malam. Jika Anda berada di Blitar dan menyukai mie ayam, cobalah mampir ke sini. Rasanya terbang menjauh. Dari segi harga sama dengan mie ayam pada umumnya, sekitar Rp 7.000.

Periksa juga: 19 destinasi wisata alam di Blitar yang paling banyak dikunjungi

4. Mie Ayam Berkat Jakarta

Mie Ayam Berkat Jakarta via Bakmi ClubMie Ayam Berkat Jakarta via Bakmi Club

Mie Ayam Berkat Jakarta berlokasi di Jl.Jenderal A.Yani, Ds. Karangsari, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar. Bakmi ayam khas Jakarta ini cukup ramai saat jam istirahat, harga cenderung murah, sekitar Rp 8.000. Mie Ayam Jakarta Berkah buka mulai pukul 10.00 hingga 20.00. Nah buat kalian yang mau makan Mie Ayam Blitar Rasa Jakarta bisa mampir kesini.

5. Mie Ayam Dawet Serabi

Mie Ayam Serabi DawetMie Ayam Serabi Dawet

Mie Ayam Dawet Serabi berlokasi di Jl. Muara Takus, DS. Pojok, Kec. Garum, Kabupaten Blitar. Buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Mie Ayam Dawet Serabi terbilang unik karena selain bisa mencicipi mi ayam, Anda juga bisa mencoba dawet dan serabi. Sangat enak, bukan?

6. Mie Ayam P. Prapto

Ayam dan Mie P. Prapto via Dapur Resep NusantaraAyam dan Mie P. Prapto via Dapur Resep Nusantara

Mie Ayam P. Prapto terletak di Jl.S.Supriadi No.156, Ds. Gedog, Kec. Sananwetan, Blitar. Biasanya buka dari jam 2 siang sampai jam 11 malam. Harganya tidak jauh berbeda dengan mie ayam pada umumnya, sekitar Rp 8.000. Rasanya bijak, dijamin tidak akan mengecewakan Anda.

7. Mie kaki ayam

Mie Kaki Ayam melalui CookpadMie Kaki Ayam melalui Cookpad

Mie Ayam Ceker terletak di Jl. Bendo, Ds. Kandangan, Kec. Srengat, Kab. Blitar. Buat kamu pecinta cakar, bisa banget mampir ke sini. Untuk harga cukup ekonomis sekitar 8000 rupiah dan untuk rasa dijamin enak. Mie Ayam Ceker buka dari jam 10 pagi sampai kenyang.

Kunjungi juga: 34 kafe nongkrong di Blitar

8. Mie Kaki Ayam Pedas Podo Tresno

Mie Ayam Ceker Podo Tresno Pedas via PinterestMie Ayam Ceker Podo Tresno Pedas via Pinterest

Mie Ayam Ceker Podo Tresno Pedas terletak di Jl. Kusuma Bangsa, Kanigoro, Blitar. Buat kalian yang ngaku suka bumbu dan kebetulan lagi di Blitar, kalian wajib banget cobain mie ayam ini, pedes banget! Ada beberapa tingkat kepedasan di sini, harganya berkisar antara Rp9.000 hingga Rp13.000. Buka dari jam 10 pagi sampai penuh.

9. Mie Ayam Tek-tek

Mie Ayam Tek-tek melalui ILMCIMie Ayam Tek-tek melalui ILMCI

Mie Ayam Tek-tek terletak di Jl.Raya Jatimalang, Ds. Sentul, Kec. Kepanjenkidul, Blitar. Mie ayam ini biasanya buka dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Rasanya yang unik dan khas membuat orang ketagihan dan selalu ingin kembali. Harga seporsi mie ayam tek-tek sekitar Rp 7.500/bol.

10. Mi ayam untuk laki-laki 22

Mie Ayam Putra 22 via Nuansa-furnitureMie Ayam Putra 22 via Nuansa-furniture

Mie Ayam Putra 22 berlokasi di Jl.Upgrade, Ds. Tawangsari, Kec. Garum, Kab. Blitar. Mie ayam ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Harganya relatif terjangkau, yakni sekitar Rp 8.000.

11. Mie Ayam Revblik Kota Blitar

Mie Ayam Revblik Kota Blitar di videoMie Ayam Revblik Kota Blitar di video

Mie Ayam Revblik Blitar City terletak di Jl. Cemara No.49, Kec. Sukorejo, kota Blitar. Buka dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam. Harga per mangkoknya relatif murah sekitar Rp8.000 dengan rasa yang tidak kalah nikmat dengan mie ayam lainnya.

12. Mie Barokah Ayam Kota Blitar

Mie Ayam Barokah Kota Blitar via Firdaunopini.blogspotcomMie Ayam Barokah Kota Blitar via Firdaunopini.blogspot.com

Mie Ayam Barokah terletak di Jl. Kalibrantas No. 8, Ds. Bendo, Kecamatan Kepanjenkidul, Blitar. Buka dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam. Harganya cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 7.000. Untuk rasa, bisa diadu dengan mie ayam lainnya.

Kunjungi juga: Kampung Cokelat Blitar

13. Mie Ayam AVETA Kota Blitar

Mie Ayam AVETA Kota Blitar via PinterestMie Ayam AVETA Kota Blitar via Pinterest

Mie Ayam AVETA Kota Blitar terletak tidak jauh dari Mie Ayam Barokah tepatnya di Jl.Veteran No.137, Ds. Kepanjen Kidul, Kec. Kepanjenkidul, kota Blitar. Mie ayam ini biasanya buka dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam.

14. Mie Ayam Gemini

Mie Ayam Gemini via Talk BlitarMie Ayam Gemini via Talk Blitar

Lalu ada stand Mie Ayam Gemini yang menawarkan mie ayam dan bakso yang enak banget. Stand Bakso dan Mie Ayam “Gemini” sendiri berlokasi di Jl.Merdeka No.13, Kepanjen Kidul, Kec. Kepanjenkidul, kota Blitar, Jawa Timur.

Tidak jarang pelanggan setia Mie Ayam Gemini disebut-sebut sebagai salah satu mie ayam terenak di Blitar. Harga mie ayam disini juga terjangkau.

15. Mie Ayam Karanglo Blitar

Mie Ayam Karanglo Blitar via PanduajiMie Ayam Karanglo Blitar via Panduaji

Terakhir Tempatwisataseru.com merekomendasikan Mie Ayam Karanglo Blitar yang bikin mie ayam rasanya enak banget. Lokasi stand Mie Ayam Karanglo Blitar sendiri ada di Jl.Sumatera, RT.2/RW.13, Sananwetan, Kec. Sananwetan, kota Blitar, Jawa Timur.

Sambil menikmati mie ayam di stand Bakmi Ayam Karanglo Blitar pengunjung bisa bersantai karena tempatnya sangat nyaman dan tersedia tempat parkir yang cukup luas.

Penutupan

Nah itulah 15 rekomendasi warung mie ayam di Blitar yang bisa kamu kunjungi. Selain murah, rasanya benar-benar bisa membuat orang datang kembali. Kalau kamu punya rekomendasi mie ayam lain di Blitar, share di kolom komentar ya.

Kunjungi juga: Taman Cambuk Kota Blitar

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button