14 Wisata Pantai di Malang yang Tidak Boleh Anda Lewatkan, Keindahannya memanjakan mata - WisataHits
Jawa Tengah

14 Wisata Pantai di Malang yang Tidak Boleh Anda Lewatkan, Keindahannya memanjakan mata

1. Pantai Batu Bengkung

Wisata pantai pertama di Malang adalah Pantai Batu Bengkung. Pantai ini populer di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara. Pantai ini berjarak 57 kilometer arah selatan kota Malang, yaitu sampai dengan Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan. Meski perjalanannya cukup memakan waktu atau jauh namun sesampainya di sana Anda akan dihadiahi keindahan pantai berpasir putih bersih, terumbu karang yang mempesona dan pemandangan yang menakjubkan.

2. Pantai Tiga Warna

Tempat wisata pantai terdekat di Malang adalah Pantai Tiga Varna. Pantai ini memiliki keunikan dari pantai-pantai lain di Malang. Keunikan pertama dari Pantai Tiga Varna adalah memiliki tiga warna yang berbeda. Penyebab pantai ini memiliki warna yang berbeda karena adanya pembiasan cahaya. Tiga warna pantai ini yaitu merah, hijau dan biru.

Keunikan kedua Pantai Tiga Warna terletak pada pengelolaannya. Pantai ini memiliki perlindungan yang sangat maksimal. Misalnya ada kuota maksimal pengunjung yang datang setiap hari. Membatasi jumlah pengunjung masuk akal demi menjaga kelestarian dan kealamian pantai ini. Durasi mengunjungi pantai ini juga terbatas dan hanya 2 jam.

3. Pantai Banyu turun

Tempat wisata pantai terdekat di Malang adalah Pantai Banyu Anjlok. Pantai ini merupakan titik pertemuan air tawar dan air asin berupa air terjun yang mengarah langsung ke pantai. Ada juga gua yang tidak terlalu dalam dan bisa dijelajahi. Untuk mencapai pantai ini cukup perjuangan, sekitar 30 menit berkendara off-road melalui perkebunan kopi.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button