14 Acara Mewarnai HUT ke-266 Kota Yogyakarta | Hutkotayogyakarta - WisataHits
Jawa Barat

14 Acara Mewarnai HUT ke-266 Kota Yogyakarta | Hutkotayogyakarta

Pemerintah Kota Yogyakarta telah menyiapkan 14 rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Kota Yogyakarta ke-266. Pilih saja mana yang ingin Anda lihat. hutkotayogyakarta

Pemerintah Kota Yogyakarta telah menyiapkan 14 rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Kota Yogyakarta ke-266. Pilih saja mana yang ingin Anda lihat.

Akan ada total 14 kegiatan atau event di kota Yogyakarta mulai 1-9 Oktober 2022. Kepala Biro Pariwisata Kota Yogyakarta Wahyu Hendratmoko mengatakan pihaknya berharap jumlah kunjungan wisatawan tetap terjaga meski harga bahan bakar minyak (BBM) mahal.

Baca juga, “Penyelenggaraan event merupakan strategi kami untuk menarik wisatawan ke kota Yogyakarta,” ungkapnya Wahyu mengatakan salah satu highlights dari peringatan hari jadi kota Jogja adalah Karnaval Malam Wayang Jogja pada 7 Oktober Kegiatan tersebut berlangsung berupa pawai di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Tugu dan Jalan Margo Utomo.

Lanjut membaca:
JPNN.com »

Kapolri tentang Narrative Hacking: Kami akan bekerja sama dengan BSSN untuk menyelidiki

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menanggapi dugaan peretasan situs berita Narasi. Baca Selengkapnya >>

Pemkot Surabaya fokus menangani daerah rawan banjir |Republika OnlinePemerintah kota fokus menangani kawasan rawan banjir di dua wilayah di Kota Surabaya.

Pemkot Bandung siapkan Rp 2,3 Miliar untuk 5.000 UKM |Republika OnlinePemkot Bandung siapkan 2,3 miliar RP untuk UKM yang akan disalurkan mulai Oktober

Pemkot Jakarta Selatan Gantikan Cross Door Festival Dengan Kemang Relaxing Walk And Cultural Event 2022Kegiatan di Kemang Leisure Street ini menggantikan Festival Palang Pintu untuk mendongkrak kegiatan ekonomi di Kemang pascapandemi.

Pemkot Palembang Kembangkan Kampung Keluarga Berencana di 107 Kelurahan |Republika OnlineHal ini dilakukan agar program pengendalian pertumbuhan penduduk berhasil.

Pemerintah kota telah memperbaiki infrastruktur untuk mendukung Sail Tidore 2022Pemerintah Kota (Pemkot) Kepulauan Tidore (Tidore) Maluku Utara (Malut) memperbaiki berbagai sarana prasarana untuk mendukung pelaksanaan Sail Tidore…

Ribuan warga Magelang tak punya akta nikah, pemkot kolapsRibuan warga Magelang tidak memiliki akta nikah. Darimana? surat nikah

jogja.REPUBLIKA.REPUBLIKA.TEMPO.

jpnn.com, YOGYAKARTA – Pemerintah Kota Yogyakarta mulai menggelar rangkaian acara memperingati HUT Kota Jogja ke 266.ID, SURABAYA – Pemerintah Kota Surabaya di Provinsi Jawa Timur fokus pada penanganan banjir dan dua wilayah rawan, yaitu daerah rawan banjir. pusat kota dan bagian selatan Surabaya. Total akan ada 14 kegiatan atau event di Kota Yogyakarta mulai 1-9 Oktober 2022, 000 pengusaha mikro nonformal. Kepala Biro Pariwisata Kota Yogyakarta Wahyu Hendratmoko mengatakan pihaknya berharap dapat mempertahankan jumlah kunjungan wisatawan di tengah tingginya harga bahan bakar minyak (BBM). Baca juga “Selain itu, kegiatan ekonomi di pusat kota sangat padat. Baca Juga: “Menyelenggarakan event merupakan strategi kami untuk menarik wisatawan ke Kota Yogyakarta,” ujarnya. Dengan festival ini, pelestarian budaya Betawi dapat tetap terjaga sekaligus mempercepat peningkatan ekonomi.

Wahyu mengatakan, salah satu puncak peringatan HUT Kota Jogja adalah Karnaval Malam Wayang Jogja pada 7 Oktober mendatang. “Lalu kenapa kami memilih wilayah Surabaya selatan karena wilayah selatan merupakan wilayah dengan sistem saluran air limbah terpanjang di Surabaya,” tambahnya. “Pembayaran ini langsung masuk ke rekening penerima, jadi kami tidak ada kontak fisik dengan uang bantuan. Kegiatan tersebut berupa pawai di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Tugu dan Jalan Margo Utomo. Karnaval Malam Wayang Jogja sempat dihentikan sementara selama dua tahun terakhir karena pandemi Covid-19. “Oleh karena itu kita perlu membuat terobosan baru untuk membuat kanal yang mengarah ke saluran pembuangan terdekat di pusat kota, jadi kita melakukan rute yang berbeda dan itu pasti akan menyebabkan banyak jalan yang melintasi di seluruh kota Surabaya,” katanya. Acara tersebut dua kali masuk dalam Top 100 Kharisma Event Nusantara (KEN). Pada tahap pertama, kriteria penerima prioritas adalah yang termasuk dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) yang dikelola oleh Dinas Sosial Kota Bandung dan Kementerian Sosial Republik Indonesia. Baca juga: “Di awal Oktober akan banyak event yang terbuka untuk semua kalangan masyarakat dan wisatawan. “Beberapa bulan terakhir ini kami harus bekerja sama dengan cepat, yang melibatkan banyak pekerjaan penggalian, banyak konstruksi persimpangan, banyak gorong-gorong di pinggir jalan, dan terkadang arus lalu lintas karena ruang dan waktu kami terbatas,” katanya. Festival Palang Pintu merupakan salah satu acara tahunan di Kemang yang menampilkan pertunjukan budaya Betawi dan bazar.

Ada pertunjukan olahraga, seni dan budaya, pameran produk UMKM hingga acara yang akan memanjakan pecinta kopi. Kami semua sudah siap,” katanya. Lilik meminta warga Surabaya untuk menyampaikan informasi mengenai genangan air di lingkungannya agar Pemkot bisa segera menanganinya. “Database kami menunjukkan UMKM di Bandung relatif banyak, lebih dari 10.000. Pemerintah Kota Yogyakarta telah bekerja sama dengan berbagai organisasi untuk menyukseskan HUT ke-266 Jogja, antara lain Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata (Asita) dan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI). . Ia juga mengingatkan warga untuk tidak membuang sampah di saluran, menutup saluran atau melakukan tindakan yang dapat mempersempit saluran air.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button