135 Peti Hitam Areman Mengelilingi Alun-Alun Tugu Kota Malang | korban - WisataHits
Jawa Timur

135 Peti Hitam Areman Mengelilingi Alun-Alun Tugu Kota Malang | korban

Peti mati ini dijejerkan di sekitar Lapangan Tugu Kota Malang untuk memperingati ratusan nyawa yang hilang dalam tragedi terbesar kedua dalam sejarah sepak bola dunia itu. Lanjut membaca

Peti mati ini dijejerkan mengelilingi Lapangan Tugu Kota Malang oleh Aremania. Untuk memperingati ratusan nyawa yang hilang dalam tragedi Stadion Kanjuruhan.

Lanjut membaca:
VivaCoid »

Surya Paloh menyinggung Presiden Jokowi yang belum mengucapkan selamat ulang tahun kepada NasDem

Meski begitu, Surya Paloh mengaku paham dengan kesibukan Presiden Jokowi. Baca Selengkapnya >>

Ngeri, 135 Areman peti mati hitam di sekitar alun-alun tugu peringatan MalangPeti mati ini dijejerkan di sekitar Lapangan Tugu Kota Malang untuk mengenang ratusan nyawa yang hilang.

Satpol PP akan menjaga Bogor City Square bebas dari PKLSatpol PP Kota Bogor mengikuti perintah Wali Kota Bogor Bima Arya yang mengimbau para pedagang kaki lima dan kendaraan yang parkir sembarangan di kawasan Alun-alun agar ditertibkan.

Rute menuju destinasi wisata Ngargoyoso hanya 30 menit dari Alun-alun KaranganyarKabupaten Karanganyar memiliki destinasi yang menarik selain Tawangmangu yaitu kecamatan Ngargoyoso.

Weekend di Jakarta, coba wisata sejarah di Kota Tua |Republika OnlineKota tua yang berganti nama menjadi Kota Batavia ini menawarkan wisata sejarah.

Ki Cahyo Kuntadi membawa Dumadining PunakawanRADARSMARANG.ID, Magelang – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Diskbud) Kota Magelang menggelar pagelaran wayang kulit DBHCHT pada Sabtu (12/11). Kegiatan di alun-alun kota Magelang yang dimulai…

Tugu Kartonyono kembali bersinarTugu Kartonyono, Ngawi, kini kembali bersinar. Dinas Pekerjaan Umum dan Perencanaan (DPUPR) memproyeksikan pelapisan emas dan putih tujuh gading itu akan bertahan hingga dua tahun.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button