12 wisata bandung hits dan populer, memiliki pesona alam yang indah - WisataHits
Jawa Barat

12 wisata bandung hits dan populer, memiliki pesona alam yang indah

1. Taman Margasatwa

Wisata Bandung yang wajib Anda kunjungi saat liburan adalah Taman Konservasi Rusa. Tempat ini sangat cocok jika Anda datang bersama keluarga untuk menghabiskan akhir pekan. Tidak jauh dari pusat kota, tepatnya di desa Cai Ranca Upas ini memiliki konsep taman dengan area tertutup dimana Anda bisa memberi makan hewan dari dekat. Seperti namanya, hewan yang paling banyak jumlahnya di sini adalah rusa besar, tapi jangan khawatir, mereka sangat lembut dan ramah. Sebagai pengunjung, jangan lupa untuk mengambil banyak foto menarik dengan hewan-hewan di suaka margasatwa ini.

2. Lembah Taman Para Dewa

Tempat wisata di Bandung yang bisa anda kunjungi adalah Taman Lembah Dewata yang di tengahnya terdapat sebuah danau yang dikelilingi pemandangan pegunungan yang sangat indah. Untuk bersantai dari berbagai aktivitas, Lembah Para Dewa adalah tempat yang tepat untuk Anda. Penduduk setempat juga datang ke sini untuk bersantai dan menghilangkan stres setelah seminggu bekerja. Selama di sini, Anda bisa menghabiskan waktu dengan piknik, berperahu, dan menunggang kuda.

3. Taman Wisata Bougenville

Di kaki Gunung Puntang terletak Taman Wisata Bougenville. Tempat wisata ini tergolong baru dan memiliki suasana alam yang asri dan asri. Taman Wisata Bougenville menawarkan berbagai fasilitas yang masuk akal serta berbagai wahana dan arena kunjungan seperti perkemahan, taman bermain anak-anak, piknik keluarga, dan banyak lagi.

4. Taman Begonia

Taman Begonia terletak di ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut. Dengan ketinggiannya, tempat ini memberikan udara sejuk sekaligus pemandangan yang indah. Selama di sini, pengunjung akan melihat berbagai jenis bunga mulai dari Balinea, Geranium, Impatiens hingga Celosia.Selain itu, Taman Begonia juga ditanami tanaman pangan dan jenis bunga lainnya, sehingga Anda bisa memetiknya dan membawanya pulang juga. Jangan lupa untuk mengabadikan momen indah Anda dengan latar belakang bunga yang indah.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button