11 Tur Rumah Hobbit di Indonesia, Penggemar 'Lord of the Rings' Harus Dihentikan - WisataHits
Jawa Timur

11 Tur Rumah Hobbit di Indonesia, Penggemar ‘Lord of the Rings’ Harus Dihentikan

Tempat wisata Taman Ngasem terletak di Bandungan, Kabupaten Semarang. Situs ini masih berada di area yang sama dengan Taman Bunga Setiya Aji.

Tak heran, di sekitar rumah hobbit terdapat berbagai jenis bunga, seperti bunga matahari, gladioli, mawar dan lain-lain. Selain rumah hobbit, ada juga menara kayu dan pintu surgawi.

8. Taman Kelinci

Sesuai dengan namanya, destinasi wisata ini memungkinkan pengunjung untuk melihat kelinci-kelinci yang lucu dan menggemaskan. Tidak jauh dari rumah kelinci terdapat rumah hobbit dengan bentuk pintu bundar yang khas.

Tidak hanya rumah hobbit, di taman kelinci juga terdapat rumah pohon berbentuk sarang burung dan rumah terbalik. Destinasi wisata ini terletak di Desa Wonorejo, Talun, Blitar.

9. Songgo Surga Seribu Batu

Terletak di tengah hutan pinus, rumah hobbit di tempat wisata ini dibangun dari kayu. Pengunjung tidak hanya bisa berfoto sambil menikmati suasana alam, tapi juga merasakan adrenalin menunggangi Flying Fox.

Untuk menuju destinasi wisata ini, pengunjung bisa mengunjungi Jalan Pinus Hutan Nganjir, Sukorame, Mangunan, Dlingo, Bantul dan Yogyakarta.

10. Taman Bunga Celosia

Lokasi rumah hobbit ini sangat istimewa karena berada di Taman Bunga Celosia. Sama seperti di Taman Ngasem, rumah hobbit ini dikelilingi deretan bunga yang indah.

Rerumputan indah tumbuh di atap rumah hobbit. Selain rumah hobbit dan taman bunga, pengunjung juga bisa menikmati keindahan rumah jamur, rumah bambu, kincir angin dan replika patung Merlion.

Langsung saja ke Jalan Hadiningrat, Beroken, Banyukuning, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

11. Taman Kelinci

Terletak di perbukitan, rumah hobbit ini sangat mirip dengan rumah Frodo Baggins, tokoh utama LOTR. Kemiripannya terletak pada pintu kayu bundar.

Ada juga taman kelinci dan beberapa spot foto instagramable di sekitar rumah hobbit. Destinasi wisata ini terletak di Samaan Klojen, Jurangrejo, Pandesari, Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

(Resla Aknaita Chak)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button