11.11 Promo AstraPay, Belanja Bayar Tagihan Ada Cashback 100% – Semua Situs - WisataHits
Jawa Tengah

11.11 Promo AstraPay, Belanja Bayar Tagihan Ada Cashback 100% – Semua Situs

11.11 Promo AstraPay, Belanja Bayar Tagihan Ada Cashback 100% – Semua Situs

11.11 Promo AstraPay untuk belanja dan bayar tagihan

Dermaga. AstraPay

11.11 Promo AstraPay untuk belanja dan bayar tagihan

SMARTBELANJA.ID – Para pecinta belanja, jangan lewatkan keseruan promo 11.11 AstraPay hari ini.

Pasalnya, kampanye AstraPay pada 11.11. kali ini ada berbagai diskon hingga uang kembali Belanja dan bayar tagihan.

Dalam rangka Hari Belanja Nasional (Harbolnas), AstraPay berupaya menyiapkan berbagai penawaran spesial yang menarik untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia berbelanja dan bertransaksi secara online. tanpa uang tunai.

Selama periode Harbolnas 11.11, pengguna AstraPay dapat menikmati uang kembali hingga 100% di AstraPoints.

Mendapatkan uang kembali Caranya mudah yaitu cukup melakukan transaksi beli pulsa, paket data, pascabayar, PLN, PDAM, Internet, TV kabel dan berbagai pembayaran lainnya di aplikasi AstraPay.

AstraPoints yang terkumpul dapat ditukar kupon Menarik untuk menonton film kupon Belanja, kupon saat makan kafe hits, sampai kupon kendaraan umum.

Chief Marketing Officer AstraPay, Reny Futsy Yama menjelaskan, AstraPay kali ini akan launching secara khusus pada 11.11. menyediakan program di Harbolnas uang kembali hingga 100% dalam bentuk AstraPoints senilai hingga 500.000 untuk berbagai transaksi di aplikasi AstraPay. Program ini berlangsung dari tanggal 9 hingga 16 November.

Melalui program ini, Reny berharap AstraPay dapat menjadi aplikasi pilihan masyarakat Indonesia untuk melakukan pembayaran berbagai kebutuhan sehari-hari.

Pasalnya, AstraPay sebagai bagian dari Grup Astra menawarkan banyak promo menarik yang bertujuan agar masyarakat lebih tertarik dengan pembayaran nontunai.

“Kami mendukung percepatan perekonomian daerah dengan menawarkan opsi pembayaran yang cepat, mudah dan kapan saja, di mana saja,” kata Reny dalam keterangannya, Kamis (10/11).

AstraPay terus mendorong masyarakat untuk beralih ke transaksi digital dengan menyempurnakan fitur layanannya, baik untuk digunakan di seluruh ekosistem Astra seperti pembayaran di bengkel AHASS, Toyota, Daihatsu dan Isuzu, serta untuk pembayaran cicilan sepeda motor dan mobil serta Pembayaran Premi Asuransi .

Baca Juga: Asyik! Tur grup ke Hong Kong diperbolehkan, jangan lupa berbelanja

Penggunaan sebagai alat pembayaran untuk kebutuhan sehari-hari pengguna juga semakin diperluas, baik di MRT, TransJakarta, TransJatim, Trans Semarang, TransJogja, Daytrans dan masih banyak lagi.

Tak kalah penting, AstraPay memiliki fitur pembayaran QRIS yang saat ini diterima lebih dari 21 juta pedagang seluruh Indonesia.

Pada pesta Harbolnas pada 11.11. AstraPay juga memperkenalkan program promo uang kembali serta undian berhadiah 2 unit sepeda motor PCX, televisi dan berbagai hadiah lainnya khusus pengguna AstraPay di workshop mitra AstraPay. Untuk promo lebih lengkap lihat situs web www.astrapay.com.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Logo Parapua

Artikel ini adalah bagian dari Parapuan

Parapuan, KG Media. Ruang realisasi diri bagi perempuan untuk mencapai impiannya.

KONTEN IKLAN

Video Unggulan

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button