10 Wisata Pandaan Pasuruan, Murah dan Menarik untuk Dikunjungi - WisataHits
Jawa Timur

10 Wisata Pandaan Pasuruan, Murah dan Menarik untuk Dikunjungi

6. Taman Air Splash King Kong

Kingkong Splash Waterpark bertema sebagai taman bermain air keluarga. Jenis kolam renang di Kingkong Splash Waterpark cukup lengkap, mulai dari kolam anak-anak hingga kolam dewasa. Selain itu, Kingkong Splash Waterpark dilengkapi dengan fasilitas outbond untuk Anda coba. Untuk masuk ke Kingkong Splash Waterpark, tiket masuknya adalah Rp 10.000.

7. Taman Bunga Adn Firdaus Sumbergedang

Taman bunga Adn Firdaus Sumbergedang merupakan taman bunga dengan berbagai koleksi bunga. Jenis-jenis bunga di taman bunga Adn Firdaus Sumbergedang antara lain bunga lavender, bunga celosia, bunga matahari dan masih banyak lagi.

Dari Taman Bunga Adn Firdaus Sumbergedang, Anda bisa melihat tiga gunung, yaitu Gunung Arjuno, Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan. Pengelola taman bunga Adn Firdaus menambahkan baskom air dan dekorasi payung warna warni untuk mempertegas estetika tempat wisata Pandaan ini. Tiket Taman Bunga Adn Firdaus tersedia dengan harga Rp 5.000.

8. Desa Wisata Panci Karangjati

Jika desa lain menawarkan wisata alam, budaya dan kuliner, berbeda dengan Desa Karangjati yang menawarkan wisata pot. Sedangkan di desa wisata lainnya, wisatawan mencari foto-foto estetis untuk diunggah ke media sosial, di desa Karangjati, Perawisawan berburu pot dengan harga yang murah dibandingkan dengan tempat lain.

Tempat wisata Pasuruan ini memiliki deretan toko yang menjual berbagai jenis pot. Selain pot, toko-toko tersebut saat ini juga menjual barang-barang rumah tangga lainnya seperti kendi, piring, mangkuk, dan kompor.

Source: hot.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button