10 Tempat Wisata Pecinta Duren Di Indonesia, Kamu Bisa Makan Sepuasnya! - WisataHits
Jawa Barat

10 Tempat Wisata Pecinta Duren Di Indonesia, Kamu Bisa Makan Sepuasnya!

Durian adalah buah favorit penggemar. Buah eksotis dengan aroma yang menyengat ini memiliki daya pikat yang memikat.

Setiap daerah memiliki jenis durian unggulan lho. Jika Anda seorang pecinta durian, Anda harus mengunjungi wisata durian di Indonesia.

Jangan sampai ketinggalan apalagi pas masuk durian ya? Simak rekomendasi wisata durian dari waktu IDN di bawah!

1. Rasakan kesejukan Bogor sambil menikmati durian di Warso Durian Farm. Anda bisa mencoba berbagai jenis durian, seperti petruk, monthong dan lain-lain

10 Tempat Wisata Pecinta Duren Di Indonesia, Kamu Bisa Makan Sepuasnya!Kebun Durian Warso, Bogor (instagram.com/ghakus)

2. Desa Wisata Durian Sangkanwangi, Banten memiliki varietas Durian Sun. Sebelum makan, Anda bisa memilih durian dari pekarangan warga

10 Tempat Wisata Pecinta Duren Di Indonesia, Kamu Bisa Makan Sepuasnya!Ilustrasi oleh Durian (instagram.com/kangobenk)

3. Kalau ke Medan harus ke Ucok Durian. Ada durian kupas, durian daging dan pancake durian disini

10 Tempat Wisata Pecinta Duren Di Indonesia, Kamu Bisa Makan Sepuasnya!Ucok Durian Medan (instagram.com/sadaw_lim)

4. Kampung Durian Songgon, Banyuwangi menawarkan varietas durian yang unik. Ada durian jingga, merah, dan pelangi. Penasaran kan?

10 Tempat Wisata Pecinta Duren Di Indonesia, Kamu Bisa Makan Sepuasnya!Desa Durian Songgon, Banyuwangi (instagram.com/listtypamungkas)

5. Di Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan, Jawa Timur, Anda bisa menikmati durian yang lembut dan asli di tengah suasana yang asri dan sejuk.

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

10 Tempat Wisata Pecinta Duren Di Indonesia, Kamu Bisa Makan Sepuasnya!Bhakti Alam Agritourism Pasuruan, Jawa Timur (instagram.com/veramamaalfatih)

6. Di Desa Wisata Duren Sari, Trenggalek, Jawa Timur, Anda bisa mengikuti Alas Duren Tour untuk melihat hutan durian yang luas sambil menikmati durian.

10 Tempat Wisata Pecinta Duren Di Indonesia, Kamu Bisa Makan Sepuasnya!Desa Wisata Duren Sari, Trenggalek, Jawa Timur (instagram.com/desawisatadurensari.id)

7. Wisata edukasi sambil makan durian bisa Anda lakukan di Watu Simbar Durian Garden Semarang. Ada lebih dari 50 varietas durian lokal di sini

10 Tempat Wisata Pecinta Duren Di Indonesia, Kamu Bisa Makan Sepuasnya!Durian di Kebun Durian Watu Simbar, Semarang (instagram.com/hijosfarm)

8. Candimulyo Durian Garden Center, Magelang identik dengan durian manis dengan harga terjangkau. Kalau kurang bagus bisa ditukar, lho

10 Tempat Wisata Pecinta Duren Di Indonesia, Kamu Bisa Makan Sepuasnya!Kebun Durian Candimulyo, Magelang (instagram.com/kebundurian)

9. Anda bisa menikmati durian di agrowisata Likin Durian di Banyuwangi. Ada gubuk tempat kamu bisa menikmati durian di bawah pohon

10 Tempat Wisata Pecinta Duren Di Indonesia, Kamu Bisa Makan Sepuasnya!Durian di Likin Durian Agritourism, Banyuwangi (instagram.com/asalasiwi)

10. Kebun Durian Wagir, Malang, memiliki durian yang besar. Agar tidak salah pilih, Anda bisa meminta bantuan pengelola kebun. Rasanya enak

10 Tempat Wisata Pecinta Duren Di Indonesia, Kamu Bisa Makan Sepuasnya!Kebun Durian Wagir, Malang (instagram.com/morryvd)

Itulah beberapa rekomendasi wisata bagi pecinta durian Indonesia. Di luar hari raya, rasa durian yang nikmat dijamin akan mengenyangkan perut. Jadi sudah siap menyambut musim durian?

Source: www.idntimes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button