10 tempat sewa mobil di jakarta - WisataHits
wisatahits

10 tempat sewa mobil di jakarta

Merk rental mobil anda Slot ini untuk disewakan, jika anda berminat silahkan hubungi kami.

  • Harga yang terjangkau

  • Armada baru dan terawat

  • Sopir yang ramah dan berpengalaman

  • transfer 30 menit

Rp 300.000

Pesan sekarang

10 Lokasi Sewa Mobil Terbaik di Jakarta

Sewa mobil di Jakarta

[kkstarratings]

Saat mengunjungi kota Jakarta untuk tujuan wisata atau keluarga, terkadang perlu menyewa mobil karena perlu berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Sebenarnya banyak tempat rental mobil di Jakarta yang menawarkan jasanya, tapi bagaimana dengan kualitasnya.

Di bawah ini Anda bisa memilih lokasi rental mobil di Jakarta dengan kualitas yang paling terjamin.

Dolanyok.com menyusunnya menjadi 10 tempat rental mobil terpercaya di Jakarta.

1. Penyewaan multi-mitra

Jika Anda mencari rental mobil di Jakarta yang menawarkan pilihan mobil terlengkap dengan perawatan rutin yang menjamin kualitas, Multi Mitra Rental adalah tempatnya. Di sini Anda dapat memilih berbagai mobil dengan harga terjangkau. Tempat ini memiliki pilihan mobil dari Avanza, Xenia, Innova, Isuzu Elf, hingga Mercy dengan durasi yang berbeda-beda, bahkan bertahun-tahun.

Multi Mitra Rental berlokasi di Jl.Kolonel Sugiono No.32, Duren Sawit, Jakarta Timur. Semua mobil yang disediakan oleh perusahaan rental mobil ini selalu diservis secara berkala dan eksterior dan interiornya selalu terjaga kebersihannya. Oleh karena itu, setiap pelanggan yang menyewa mobil dari tempat ini selalu puas dengan kualitasnya. Liburan jauh lebih menyenangkan.

Anda bisa menghubungi agen rental mobil ini melalui website multimitrarental.com atau di 0812-9525-6778. Jika mau, Anda juga dapat mengirimkan kendaraan pesanan Anda ke lokasi untuk mengurangi biaya. Kenyamanan dan pelayanan ini tentunya menjadi alasan mengapa tempat ini berada di posisi teratas.

2. Sewa Mobil Abi

Dengan pengalaman di bisnis rental mobil selama lebih dari 10 tahun, Abi Car Rental tentunya sangat memahami apa yang dibutuhkan pelanggan. Segala upaya, mulai dari pelayanan hingga pemasangan yang lengkap, selalu dilakukan oleh Abi Car Rental demi kepuasan dan loyalitas pelanggan.

Abi Rental Car memiliki cabang di beberapa lokasi seperti Pondok Bambu, Cijantung dan Jati Negara. Beberapa alamatnya adalah Jl.Green Leaf No.25 untuk Jakarta Timur dan Jl Matraman Dalam 2 Gg 2 No.13 untuk Jakarta Pusat. Anda juga dapat menghubungi nomor telepon 0856-9537-8447.

3.TRAC Astra

Mungkin Anda sudah sering mendengar tentang rental mobil unik yang satu ini. Tak heran, karena dijalankan oleh salah satu perusahaan rental mobil ternama di Jakarta, yaitu Astra. Beberapa tipe mobil yang ditawarkan yakni Camry, Hiace, bahkan Alphard.

Semua mobil yang ditawarkan bisa disewa jangka panjang atau pendek. Untuk pemesanan bisa dilakukan di website Astra yaitu trac.astra.co.id. Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan semua detail pesanan Anda di sini dan kemudian mendapatkan konfirmasi setelah Anda melakukan pembayaran. Anda juga dapat menghubungi (021) 877 877 87.

Seperti halnya bisnis yang sukses, TRAC memiliki cabang di beberapa lokasi, yaitu Tangerang, Bekasi dan Bandung.

4. Sewa Swa Ka

Meski belum berdiri seperti yang lainnya, lokasi rental mobil di Jl Swakarsa 1 No.28-29, RT.3/RW.3, Pd. Klp., Duren Sawit menyediakan armada dengan jumlah dan kualitas yang sama dengan perusahaan lain. Anda juga bisa memilih berbagai jenis mobil mulai dari Xenia, Innova, hingga APV.

Sejak awal, Swa Ka Rent selalu berkomitmen untuk mengutamakan kepuasan pelanggan di atas segalanya. Berkat komitmen ini, Anda dapat membuktikan sendiri keunggulan mobil yang disediakan oleh Swa Ka Rent selama Anda menyewa. Sewa mobil murah di Jakarta ini dijamin tidak akan mengecewakan Anda. Kunjungi website swa-karent.com atau hubungi 0812-9484-1555 untuk pemesanan.

5. Sewa mobil di Cililitan

Seperti perusahaan rental mobil lainnya, armada yang disediakan oleh Rental Mobil Cililitan juga sangat lengkap. Beberapa di antaranya adalah Avanza, Innova, Livina dan Serena. Semua itu bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan Anda. Berlokasi di Jl. Dewi Sartika, RT.4/RW.5 dan nomor yang dapat dihubungi adalah (021) 98798055.

Harga sewa yang ditawarkan oleh perusahaan rental mobil ini bervariasi sesuai dengan jangka waktu yang Anda inginkan. Sebelum menyewa mobil, Anda harus memenuhi beberapa syarat, seperti data pribadi, dokumen tertentu dan survei lokasi tempat tinggal Anda.

6. Sewa Mobil Aldo

Jika Anda membutuhkan mobil mewah untuk menampung tamu atau untuk kenyamanan Anda sendiri, Aldo Car Rental mungkin menjadi tempat untuk menyewa mobil. Beberapa jenis mobil yang disewakan disini adalah Camry, Honda HRV, Alphard dan beberapa mobil high end lainnya.

Perusahaan rental mobil ini telah beroperasi sejak tahun 2008 di bawah naungan PT. Aldo Multi Transindo. Kunjungi lokasi di Jl. Raya No.15, RT.5/RW.6 atau Komplek Pertokoan Agung No, Jl. Buaran Raya No.15, RT.6/RW.15. Anda juga bisa menghubungi 0812-8903-1766 atau 0812-8043-2226.

7. Sewa Mobil Awani

Apakah Anda ingin menyewa mobil untuk bisnis Anda? Awani Rent Car akan menjadi pilihan yang paling tepat. Semua kendaraan yang disediakan oleh perusahaan rental mobil ini dapat dipastikan menjaga kenyamanan dan kemudahan bagi Anda.

Selain menjaga kualitas mobil yang ditawarkan, tentunya pemesanan juga bisa dilakukan dengan sangat mudah di sini. Cukup kunjungi situs pemesanan, www.awanirentcar.com dan ikuti petunjuk untuk informasi lebih lanjut. Anda juga bisa menghubungi 0812 966 2433.

8. Aditya Kelana Putra

Anda yang membutuhkan tempat sewa mobil di Jakarta Selatan bisa langsung memilih ADK sebagai pilihan pertama Anda. Kunjungi lokasinya di Jalan Kalibata Timur no 36A, Jakarta Selatan. Anda juga bisa menghubungi (021) 7996806

Seiring dengan kualitas mobil yang ditawarkan, pelayanan yang diberikan oleh Aditya Kelana Putra juga tidak mengecewakan sehingga semua penyewa mobil dapat merasa nyaman selama menggunakan mobil sewaan tersebut. Anda bisa membuktikannya sendiri dengan melihat kondisi mobil yang sangat terawat dan eksterior yang sangat menawan.

9. Sewa Mobil Jakarta (RMJ)

Jakarta Car Rental adalah perusahaan retail mobil yang menawarkan mobil untuk keperluan bisnis, perjalanan, acara keluarga atau keperluan lainnya. Selain bisa disesuaikan untuk berbagai keperluan, harga yang ditawarkan perusahaan ini sangat kompetitif namun tidak mengesampingkan kualitas.

Sewa mobil di Jakarta ini merupakan salah satu tempat sewa mobil terbaik di Jakarta karena Anda dapat memilih jangka waktu sesuai dengan kebutuhan Anda dengan mematuhi beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku. Plus, ada kemudahan berupa layanan pelanggan 24 jam untuk semua pelanggan di 0878-8747-7662.

Rute sewa mobil yang ditawarkan sangat luas dan mencakup hampir seluruh wilayah Jakarta. Kisaran mobil yang ditawarkan bervariasi berdasarkan ukuran, dari Brio, Mobilio, hingga APV. Untuk lokasi bisa anda kunjungi di Jl.Pangeran Jayakarta No. 73, Jakarta Pusat.

10. Sewa Mobil di Sembodo

Perusahaan rental mobil di Jakarta yang berlokasi di Jl.Warung Jati Barat No.38A, RT.11/RW.7, Kalibata, Pancoran ini memang bergerak di bidang rental mobil. Sewa mobil disini bisa digunakan untuk berbagai jenis acara seperti tour, pernikahan dan lain-lain. Anda dapat mengunjungi website sembodorentcar.co.id atau menghubungi (021) 275-33-999.

Lama berdirinya perusahaan ini merupakan jaminan profesionalisme dan kualitas. Hal ini juga tercermin dari motto yang dianut yaitu mampu memenuhi kebutuhan konsumen dalam hal transportasi.

Baca Juga: Daftar Lengkap Tempat Wisata di Jakarta

Perusahaan rental mobil mana pun yang Anda pilih, semua yang ada di artikel ini dijamin akan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi Anda.

Penafian

Berhati-hatilah saat melakukan transaksi, pastikan untuk bertemu dengan pihak travel supplier terlebih dahulu. Dolanyok tidak bertanggung jawab atas kerugian materiil maupun immateriil akibat dari transaksi sewa di atas. Kami berusaha menyajikan informasi sebaik mungkin tanpa ada maksud untuk memberikan berita bohong.

Transportasi Dolanyok

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button