10 Rekomendasi Wisata Malang 2022, Bagikan Kesulitan dan Ketakutan Anda Saat Berlibur Bersama Orang Tercinta! - WisataHits
Jawa Timur

10 Rekomendasi Wisata Malang 2022, Bagikan Kesulitan dan Ketakutan Anda Saat Berlibur Bersama Orang Tercinta!

SEWATIME.com – Berikut Kumpulan Rekomendasi Tempat Wisata di Malang 2022. Terletak di Provinsi Jawa Timur, Kota Malang merupakan kota terbesar kedua di Provinsi Jawa Timur setelah Surabaya.

Malang dikenal sebagai tujuan wisata yang menarik wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Lantas apa saja rekomendasi wisata menarik untuk Malang 2022?

Oleh karena itu, admin akan membahas beberapa tempat wisata populer di Malang dan merekomendasikan untuk mengunjunginya. Baca lebih lanjut tentang rekomendasi wisata Malang 2022 sebagai berikut:

Baca Juga : Tempat Wisata Terbaru Di Malang, Destinasi Liburan Paling Banyak Dicari 2022

1. Museum Angkutan Malang

Museum Angkut adalah tempat wisata dan museum transportasi modern. Terletak 20 km dari pusat Kota Malang, museum ini menempati area seluas 3,8 hektar di lereng Gunung Panderman.

Museum Transportasi Swiss memiliki koleksi sekitar 300 koleksi alat transportasi dari zaman dahulu hingga zaman modern. Museum ini memiliki desain atau model bangunan dari benua Asia, Eropa hingga Amerika yang terbagi dalam beberapa zona yang dihiasi dengan setting landscape.

Museum Angkut di zona Eropa ditata seolah-olah berada di jalanan kota-kota Prancis, dihiasi dengan mobil-mobil Eropa kuno.

Di zona Sunda Kelapa dan Batavia, tempat ini merupakan replika pelabuhan Sunda Kelapa dan dihiasi dengan berbagai alat transportasi seperti becak dan kapal mini, alat transportasi ini merupakan alat transportasi kuno.

Selain mobil tua, Museum Angkut juga memiliki mobil listrik Tucuxi milik mantan Menteri Dahlan Iskan. Ada juga kendaraan simulator tempur di lantai 3 gedung Museum Transportasi. Museum ini dikelola oleh Jawa Timur Park Group.

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button