10 rekomendasi resto di sentul yang murah dan enak - WisataHits
Jawa Barat

10 rekomendasi resto di sentul yang murah dan enak

Restoran murah dan enak di Sentul, Foto: Unsplash/Hanestyo AlifdenyarSiapa yang merencanakan liburan akhir pekan? Jika Anda masih bingung, Anda bisa mengunjungi Sentul, Bogor. Sentul sering menjadi pilihan destinasi wisata karena lokasinya yang tidak terlalu jauh dari ibu kota. Pada artikel berikut ini kami akan memberikan rekomendasi restoran murah dan enak di Sentul yang bisa Anda kunjungi.

Menurut situs bogorkab.go.id/Kawasan Sentul memiliki banyak potensi mulai dari wisata alam yang memadukan atraksi alam, outbond, kenaikan sampai berkemah. Jangan lewatkan wisata alam seperti air terjun dan ekowisata yang juga terdapat di kawasan ini.

10 rekomendasi resto di sentul yang murah dan enak

Restoran murah dan enak di Sentul, foto ilustrasi: Unsplash/Fahrizal Saugi Buat kamu yang akan berkunjung ke Sentul, yuk simak rekomendasi restoran murah dan enak di Sentul berdasarkan ulasan di bawah ini.

1. Kopi & Dapur Fink

Pertama ada Finch Coffee & Kitchen. Terletak di kawasan Sentul Cultural Park, restoran ini menyajikan hidangan lezat dengan menu Western dan Asia. Tempatnya juga nyaman dikelilingi pepohonan yang rindang.

Alamat : Jl. Siliwangi, Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810

Masih di kawasan Sentul Cultural Park, terdapat sebuah restoran bergaya industrial bernama Kedai Kita. Beragam menu tersedia di sini dengan rasa yang enak dan harga yang tetap ramah kantong. Di restoran ini Anda bisa mencicipi pizza hingga pasta.

Alamat : Jl. Siliwangi, Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810

Restoran Saung rustic ini menyajikan menu khas Sunda dengan cita rasa yang khas. Tempatnya yang nyaman dengan suasana santai sangat cocok untuk makan bersama keluarga.

Alamat : Jl. Tapos, RT.03/RW.04, Sentul Selatan, Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810

4. Bakso Parabola Sentul

Jika Anda ingin mencoba bakso, Anda bisa mengunjungi Bakso Beranak Sentul Parabola. Seperti namanya, menu bakso unik disajikan di sini. Rasa kuah kaldunya yang gurih dan bakso yang kenyal menjadi perpaduan yang nikmat.

Alamat : Jl. Raya Circuit Sentul No. 19, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810

Salah satu restoran Sunda yang bisa Anda kunjungi di Sentul adalah Talaga Kuring. Restoran berkonsep Saung dengan menu yang bervariasi ini tetap memiliki harga yang ramah di kantong.

Alamat: Kompleks Graha Utama, Jl. Bukit Sentul, Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810

6 RM Warung Jambu Ibu Hj.Nyai

Restoran ini juga menyajikan berbagai makanan khas Sunda dengan cita rasa yang lezat. Dengan sistem buffet, Anda bisa mengambil makanan yang diinginkan terlebih dahulu kemudian membayarnya. Harganya juga terjangkau dan tidak akan menguras kantong.

Alamat : Jl. Sirkuit Sentul Raya, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810

7. Stand Nasi Ampera Sentul

Menyajikan menu khas Sunda dengan sistem buffet, restoran ini bisa menjadi pilihan Anda selanjutnya. Lokasinya juga mudah dijangkau karena dekat dengan pintu tol. Beberapa menu yang wajib dicoba antara lain udang bakar dan nasi bakar dengan cita rasa lezat yang khas.

Alamat: Grand Sentul City, Jl. MH. Thamrin, RT.002/RW.004, Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810

Karena letaknya yang strategis, Restoran Karimata selalu ramai dikunjungi pengunjung. Menu khas Indonesia dengan berbagai jenis tersedia di sini. Saat bersantap di sini, jangan lupa untuk mencoba ikan bakar bambu yang terkenal dan lezat.

Alamat: Di depan pintu tol Grand Sentul Selatan-2, Jl. Jalan Tol Bogor Ring, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kota Bogor, Jawa Barat 16810

Restoran ini memiliki konsep saung dengan pilihan hidangan ala Sunda yang lezat. Tersedia berbagai menu seafood dengan cita rasa yang lezat dan khas. Menu yang harus dicoba di sini adalah ikan lele bakar bambu dengan rasa segar dan tentu saja enak.

Alamat : Jl. Sentul Raya No. 38, RT.5/RW.5, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810

RM 10 Ayam Bakar Pak Atok Sentul

Terakhir, ada restoran keluarga bernama RM. Ayam Bakar Pak Atok Sentul. Terdapat area tempat duduk serta meja dan kursi untuk dipilih. Hidangan ayam bakar di sini terkenal dengan cita rasanya yang lezat dengan bumbu rempah-rempah yang ada di mana-mana dan ayam yang lezat.

Alamat : Jl. Sentul Alternatif, RT.01/RW.01, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810

Ini dia rekomendasi resto di Sentul yang murah dan enak. Semoga artikel ini membantu anda yang sedang mencari restoran di Sentul!(hebat)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button