10 penginapan murah dan nyaman di jeju, dekat pantai, tempat wisata, dll. - WisataHits
wisatahits

10 penginapan murah dan nyaman di jeju, dekat pantai, tempat wisata, dll.

10 penginapan murah dan nyaman di jeju, dekat pantai, tempat wisata, dll.

Perbedaannya adalah bahwa wisma lebih seperti tempat tidur dan sarapan karena dikelola oleh keluarga. Pengelola juga biasanya tinggal di dalam rumah, sehingga tinggal di wisma akan membuka kesempatan untuk berinteraksi lebih dekat dengan penduduk dan budaya setempat.

Bedanya dengan kamar tamu tinggal di atmosfer. Biasanya pensiun jarang memiliki kamar asrama. Jadi suasana di pensiun sedikit lebih pribadi dari itu kamar tamu, tetapi tidak sepribadi menginap di hotel. Dan, karena wisma tidak memiliki fasilitas hotel yang lengkap, tarif rata-rata lebih rendah daripada hotel dalam kategori ini.

Sedangkan perbedaan dengan B&B adalah pada fasilitas kateringnya, karena wisma (biasanya) tidak hanya menyediakan sarapan pagi, tetapi juga makan siang dan makan malam.

Di dalam IndonesiaAkomodasi tipe kost mungkin masih kalah populer dibanding tipe akomodasi lainnya seperti hotel, kamar tamusebaik tempat tidur dan sarapan (B&B). Namun akomodasi jenis ini cukup populer di beberapa negara, termasuk pulau jeju di dalam Korea Selatan. Bahkan bisa dibilang penginapan tipe kost bermunculan bak jamur di Jeju.

Jika Anda bepergian ke Jeju bersama keluarga dan ingin mencari akomodasi yang lebih intim daripada hotel, cobalah menginap di wisma! Berikut adalah beberapa wisma nyaman yang dapat Anda coba di Pulau Jeju. Beberapa penginapan ini memiliki suasana yang cukup keren dan tarif yang menarik. Jadi selalu siapkan kamera Anda!

PS: beberapa wisma dan staf mereka mengerti bahasa Inggris. Namun, jangan jadikan hal tersebut sebagai hambatan. Buat saja itu tantangan yang akan menambah bumbu kunjungan Anda ke Jeju. Oke?

Akomodasi wisma murah dan nyaman di jeju

Berikut rekomendasi penginapan guesthouse di jeju dengan rate yang bersahabat, namun memiliki fasilitas yang nyaman dan kamar dengan pemandangan yang menakjubkan:

1. Mari kita mulai dengan menginap di wisma Jejuwayo. Tarif awal mulai dari 400.000 lho!

Jejuwayo Pension melalui Agoda - Akomodasi di JejuJejuwayo Guesthouse melalui Agoda

Hostel Jeju pertama dalam daftar ini adalah Pensiun Jejuwayoyang terletak di Jochon. Terletak di sisi utara Pulau Jeju (masih dalam kawasan perkotaan Jeju), Jejuwayo Guesthouse terletak cukup dekat dengan laut.Suasana di sekitar guesthouse masih cukup alami dan tenang, cocok untuk Anda yang memang ingin bersantai. suasana bersama keluarga mereka.

Jika Anda tiba-tiba merasa malas berjalan-jalan di sekitar Jeju, Anda bisa duduk santai di bangku taman wisma sambil menikmati suasana.

Jejuwayo Pension memiliki 6 kamar, dan tipenya terdiri dari tipe standar, deluxe, family room dan deluxe double. Kamar ditata dengan baik dan bersih, dan memiliki suasana yang hangat. Hmm, siap-siap betah kalau menginap di sini!

Standard Double Room Jejuwayo Pension via Agoda - Akomodasi di JejuJejuwayo Pension Standard Double Room melalui Agoda
Kamar Jejuwayo Pension Deluxe Double melalui AgodaKamar Jejuwayo Pension Deluxe Double melalui Agoda
Kamar Pensiun Keluarga Jejuwayo melalui Agoda - Akomodasi di JejuKamar Keluarga Pensiun Jejuwayo melalui Agoda

Alamat: Jochonnam4gil 4, Jochoneup, Jochon, Jeju
Registrasi: 3 sore, memeriksa: 11:00
Harga: dari 35.075 KRW/malam atau 401.000 IDR/malam (hari kerja, musim sepi)
Reda: Wifi, ruang keluarga

2. White Nest Pension, menyambut akomodasi dengan pemandangan laut.

White Nest Pension via Agoda - Akomodasi di JejuPensiun White Nest melalui Agoda

Sarang Putih Pensiun adalah pensiun yang terletak di Aewol, yang berada di sisi utara Pulau Jeju. Hostel di Jeju ini letaknya sangat dekat dengan laut, meski tidak persis di tepi laut, sehingga dari kawasan hostel ini cukup mudah bagi Anda untuk menikmati pemandangan ke arah laut.

Interior White Nest Pension via ExpediaInterior White Nest Pension via Expedia

Wisma ini memiliki gegar responden sangat. Tamannya cukup luas dan Anda bisa duduk-duduk di taman sambil menikmati pemandangan laut, dan jika Anda bosan, Anda tinggal menikmati berbagai fasilitas yang tersedia di wisma ini, ngopi, barbekyu, atau mengikuti kursus selancar.

Wisma ini memiliki 9 kamar yang terdiri dari kamar couple, kamar keluarga, dan kamar deluxe. Interior kamar cenderung bercampur, yaitu tidak mengikuti gaya tertentu.

Suasananya sendiri cukup mengingatkan pada ruangan Anda di rumah. Bedanya mungkin di suasananya, karena dari kamar penginapan ini Anda benar-benar bebas menikmati suasana laut.

Kamar Pasangan White Nest Pension via Agoda - Penginapan di JejuKamar Pasangan White Nest Pension melalui Agoda
Kamar Keluarga Pensiun White Nest melalui AgodaKamar Keluarga Pensiun White Nest melalui Agoda
Kamar White Nest Pension Deluxe melalui Agoda - Akomodasi di JejuKamar White Nest Pension Deluxe melalui Agoda

Alamat: Goneri 459bungi, Aewol, Jeju
Registrasi: 3 sore, memeriksa: 11:00
Frekuensi: dari 44.429 KRW/malam atau 511.000 IDR/malam (hari kerja, musim sepi)
Reda: Wi-Fi, Antar-Jemput Bandara, Kafe, Kamar Keluarga, Fasilitas BBQ, Penyimpanan Bagasi, Penyewaan Mobil, Check-in/Check-out Ekspres, Tur Tamasya, Memancing, Jalur Lintas Alam, Latihan Surfing, Taman, Berkuda, Olahraga Air, Parkir , Penggunaan dari hotel 2 bahasa: Korea dan Inggris

3. Alternatif lain, Anda bisa menengok Green Heart Pension yang juga dekat dengan laut

Green Heart Pension - Akomodasi di JejuPensiun Coeur Vert

Satu lagi wisma di Aewol yang cukup dekat dengan laut yaitu Pensiun Coeur Vert. Letak wisma ini sebenarnya tidak berbatasan langsung dengan laut, namun karena letaknya yang berada di tempat yang cukup tinggi, dari wisma ini Anda bisa langsung menikmati pemandangan laut sesuai keinginan.

Green Heart Pension memiliki 4 kamar standar double. Kamarnya tidak dirancang dengan gaya interior tertentu, namun Anda akan merasa betah saat menginap di wisma ini. Pokoknya dari kamar-kamar penginapan ini kamu bisa menikmati pemandangan ke arah laut lho!

Kamar Pensiun Green Heart - Akomodasi di JejuRuang Asrama Hati Hijau

Alamat: 322-1, Aewol-eup, Gonae-ri, Aewol, Jeju 695-901
Registrasi: 3 sore, memeriksa: 11:00
Frekuensi: dari 45.594 KRW/malam atau 532.000 IDR/malam (hari kerja, musim sepi)
Reda: WiFi, Fasilitas BBQ, Pramutamu, Parkir

4. Meski tidak memiliki pemandangan laut, Wisma Nadia ini tetap layak untuk dilihat lho!

Nadia Pension via Trip - Akomodasi di JejuNadia Pension via Trip

Ketiga wisma yang disebutkan di atas memiliki pemandangan laut. Namun, bahkan jika Anda tidak memiliki pemandangan laut, Pensiun Nadia yang juga berlokasi di Aewol ini selalu patut untuk dilirik lho.

Pasalnya, wisma yang setara dengan hotel bintang dua ini memiliki banyak hal menarik yang bisa Anda temukan selama menginap di sini.

Periksa juga: 5 Hotel Murah di Pulau Jeju

Wisma Nadia terletak di lingkungan yang masih cukup asri, dan di sekitar wisma ini jarang terdapat bangunan. Suasana tenang akan Anda temukan saat berada di wisma ini, dan tentu saja udaranya relatif segar.

Dan, karena wisma ini hanya memiliki 10 kamar, wisma ini sangat cocok bagi Anda yang sangat menginginkan suasana liburan yang tenang dan damai.

Dibandingkan dengan pensiun lain yang disebutkan sebelumnya, Nadia Pension menawarkan kamar dengan suasana interior yang elegan – namun tetap terasa intim.

Kamar didesain dengan konsep minimalis, dan setiap kamar dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti AC, TV, kulkas, cermin dan beberapa fasilitas pendukung lainnya.

Pokoknya para tamu juga bisa menikmati Wi-Fi di setiap kamar, jadi tidak perlu khawatir akan ketinggalan zaman saat menginap di wisma ini.

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button