10 lokasi rental mobil di Bandung - WisataHits
wisatahits

10 lokasi rental mobil di Bandung

Bandung merupakan salah satu kota yang menjadi tujuan para wisatawan dari seluruh nusantara. Berbeda bukan karena kota Bandung memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari wisata alam, kekinian hingga jenis wisata lainnya, semuanya ada di kota Bandung.

Jika Anda memutuskan untuk berkunjung ke Bandung, apalagi jika tidak menggunakan kendaraan pribadi, ada 10 lokasi rental mobil di Bandung yang buka 24 jam sehari, perlu Anda ketahui. Ingatlah bahwa untuk dapat bergerak dengan mudah selama liburan, Anda tentu membutuhkan kendaraan yang dapat membawa Anda berkeliling kota Bandung.

Daftar 10 Lokasi Rental Mobil Terbaik di Bandung 24 Jam

Sewa mobil murah di bandung 24 jam off lockSewa mobil murah di bandung 24 jam off lock

Dolanyok.com merangkum 10 daftar rental mobil terbaik di Bandung dengan harga murah, dan ada juga yang 24 jam dan terkunci.

Sewa Bonanza Bandung

Tempat rental mobil pertama di Bandung yang bisa Anda pilih adalah Bonanza Car Rental Bandung. Rental mobil di bandung ini memiliki banyak jenis mobil yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Dari Xenia, Innova, Avanza, APV. ELF, Travello., Camry di Alphard semua tersedia di Bandung sewa mobil murah 24 jam. Tak hanya itu, kondisi mobil sewaan juga dalam kondisi terbaik, mulai dari kondisi fisik, mulai dari mesin hingga perlengkapan tambahan mobil sewaan.

Dengan penawaran rental mobil di Bandung seperti wisata ke Tangkuban Perahu, Sariater, Pasar Terapung Lembang, Kawah Putih, beberapa tempat lain yang ingin anda kunjungi bersama orang tersayang. Jika berminat bisa menghubungi kontak di 085795951909/081359900909, dan bisa juga menghubungi via BBM di 7D89F3FD. Untuk informasi lengkapnya, Anda bisa mengunjungi website di bonanzabandung.com.

Sewa Mobil Abigail

Sewa mobil gratis di Bandung dengan syarat mudah bisa Anda dapatkan di rental mobil Abigail. Tempat rental mobil ini siap memberikan pelayanan untuk kebutuhan pribadi atau kantor.

Selain itu, juga menyediakan layanan kunci untuk privasi Anda saat mengemudi. Tentunya dengan unit kendaraan yang selalu bersih, nyaman, wangi dan AC dual blower.

Mengenai jenis mobil yang tersedia dari Abigail Car Rental di Bandung diantaranya adalah Daihatsu Luxio, Suzuki Ertiga, Suzuki APV, Toyota Avanza, Honda Jazz dan lain-lain.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:• 0878 2251 2252(Telepon) • 08211 8888 804(Telepon/Whatsapp)• 7CAE4CDD, Email: [email protected]. Kemudian mengenai website, Anda bisa mengunjungi abigailrental.com.

Baca Juga: 10 Tempat Makan Murah dan Enak di Bandung

Sewa mobil Karimma

Perusahaan rental mobil ini menawarkan rental mobil murah 24 jam di Bandung. Perusahaan ini menyediakan jasa sewa mobil untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Ketika datang ke jenis kendaraan yang dapat Anda pilih, ada banyak jenis kendaraan yang berbeda. Dari Avanza, Innova hingga Hiace semuanya ada.

Tidak hanya itu, jasa rental mobil ini juga menyediakan layanan antar jemput ke bandara Soekarno-Hatta, dan juga menyediakan layanan resmi luar kota. Rental mobil ini juga menawarkan sopir yang ramah dan bersahabat. Namun, ia juga menyediakan fasilitas kunci bagi Anda yang menginginkannya.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Telp 087823811179 – WA 081394500234., atau kunjungi website di karizmarentcar.com.

Rental Mobil Plus Anugrah Rent Cars

Ternyata, jasa sewa mobil di Bandung ini sudah memiliki banyak pengalaman dan menawarkan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya. Tempat rental mobil yang sudah ada sejak tahun 2008 ini memiliki berbagai jenis mobil yang bisa Anda pilih.

Layanan Sewa Elf long Priwisata, Sewa Hiace Bandung, Sewa Mobil di Bandung, Layanan Agen Sewa Bus SHD, Sewa Mobil Alphard dan unit lainnya seperti Avanza, Xenia, Innova, Luxio, Mobilio terhubung dengan unit sewa mobil.

Perusahaan ini akan siap memberikan pelayanan terbaik, bahkan jika Anda menginginkan sopir untuk menemani perjalanan Anda, perusahaan ini juga telah menyediakan sopir yang ramah dan berpengalaman.

Sedangkan untuk kontaknya bisa langsung menghubungi nomor +62 852 1015 5641, dan websitenya adalah anugrahrentcarbandung.weebly.com

Sewa Mobil Surya Rental Bandung

Tempat sewa ini juga melayani semua orang untuk area luar kota. Selain itu juga melayani antar jemput ke luar kota sesuai kebutuhan keluarga, bisnis, dan berbagai kebutuhan lainnya. Surya Rental memiliki driver yang mahir dalam bisnis shuttle untuk luar kota Jakarta dan Bandung.

Layanan ini disediakan selama 24 jam penuh dan dapat dilepaskan jika Anda benar-benar menginginkannya. Soal harga, bisa dibilang relatif murah, mengingat fasilitas yang diberikan sangat baik. Segera hubungi kontak di 087821691535. Sewa Mobil Surya Rental Bandung buka 24 jam.

Anda juga bisa mengunjungi website di Suryarental-bandung.com.

Sewa Keluarga Bandung

Bandung Family Rental merupakan salah satu jasa rental mobil termurah, terpercaya dan terlengkap. Tempat rental ini menawarkan berbagai macam armada mulai dari sedan biasa, mobil mewah, minibus dan beberapa jenis kendaraan lainnya. Sewa memiliki beberapa durasi yaitu 6 jam, 8 jam dan full day.

Selain itu, Family Rent juga menawarkan sewa mobil dan driver untuk berbagai jenis perjalanan terorganisir, acara pernikahan, perjalanan dinas atau resmi. Sewa mobil ini berlokasi di Jln. Bojong Koneng Makmur RT. 03 RW 05 No. 189, Cikutra, Bandung.

Untuk kontak bisa langsung telpon di 081320319967, dan website ada di familyrentalbandung.com.

Baca juga: Tempat Wisata Keren Di Bandung Ranca Upas

Sewa Mobil Bluesky

Siapa perusahaan rental ini untuk melayani perjalanan Anda ke Bandung. Armada yang ada hadir dalam bentuk mobil yang berkualitas baik, serta mobil yang baik dan pengemudi yang ramah.

Tidak hanya itu, Bluesky Rent juga menghadirkan berbagai konsentrat perjalanan luar kota bagi Anda yang ingin berwisata ke berbagai daerah. Ada beberapa paket yang harus Anda perhatikan, antara lain:

  • Jenis paket 12 jam 24 jam Harga sudah termasuk mobil dan sopir
  • Harga paket sudah termasuk semua (mobil, supir, makan supir, bahan bakar, parkir)
  • Jenis paket antar ke bandara sudah termasuk all in (mobil, sopir, makan sopir, BBM, parkir, tol).

Sedangkan untuk kontaknya bisa langsung di nomor 857 5901 3971 / 0858 600 91965, dan websitenya ada di skyscanner.co.id.

Sewa Mobil Fauzan Bandung

Perusahaan ini merupakan jenis perusahaan yang bergerak di bidang jasa sewa mobil, jasa pengiriman tour ke berbagai lokasi di bandung dan beberapa jenis jasa lainnya,

Sewa Fauzan bisa Anda pilih saat berkunjung ke kota Bandung.

Dalam layanan sewa mobil ini, Anda dapat memilih berbagai jenis mobil mulai dari mobil biasa hingga mobil premium. Sewa Fauzan yang menemani perjalanan anda ke berbagai kabupaten Bandung.

Segera hubungi kontak di 0853-5129-6264. Sedangkan untuk websitenya bisa langsung masuk ke website di Rentalmurahbandung.com.

Sewa Bubat

Sewa Bubat adalah salah satu tempat yang menawarkan rental mobil di bandung on key. Sewa Bubat berlokasi di Bandung Timur tepatnya di kota Buah Batu. Layanan sewa ini melayani berbagai kepentingan, mulai dari memenuhi kebutuhan pribadi, perusahaan, keluarga dan perusahaan.

Jasa rental ini menawarkan berbagai jenis armada seperti New Xenia, Suzuki APV, Suzuki Ertiga, Toyota Alya, hingga masih banyak jenis armada lainnya. Mengenai harga sewa yang dimulai dari Rp 100.000 hingga Rp 300.000 per hari, harga juga ditentukan oleh lamanya masa sewa.

Sewa Bubat berada di Jln. Cijagra No. 63, Buah Batu, Bandung Timur, Bandung. Untuk kontak bisa langsung telpon di 082116000934. Untuk info lengkap bisa kunjungi bubatrental.com.

Sewa Mobil Prima

Anda bisa mengunjungi lokasi rental mobil di Bandung ini di Jl. Bumi Mas Kencana II No.12

Antapani Wetan, Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40291. Kemudian harganya juga cukup terjangkau. Mengenai harga sewanya juga cukup terjangkau. Anda bisa menyewa mobil Avanza dengan merogoh kocek sebesar Rp 400.000.-.

Untuk informasi lengkap bisa menghubungi di 0813-8888-3500, atau bisa juga mengunjungi website primatalarentcar.com.

Baca juga: Tempat Wisata di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

10 tempat sewa mobil di bandung 24 jam diatas, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua yang sedang merencanakan liburan ke bandung.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button