10 Kota Teraman di Dunia untuk Traveler 2022, Adakah Jakarta? - WisataHits
Jawa Tengah

10 Kota Teraman di Dunia untuk Traveler 2022, Adakah Jakarta?

Jakarta, CNNIndonesia

jika Anda adalah satu wisatawan berpengalaman atau seseorang yang suka bepergian sendiri alias musafir tunggalKeamanan merupakan faktor yang sangat penting.

Oleh karena itu, penting untuk memilih destinasi yang aman, nyaman, dan ramah bagi wisatawan. Sebuah studi menunjukkan kota mana di dunia yang paling aman bagi para pelancong.

Studi tersebut dilakukan oleh Berkshire Hathaway Bepergian Protection, yang menempati peringkat kota teraman di dunia untuk tahun 2022. Tidak ada kota dalam daftar yang berasal dari Afrika atau Amerika Selatan.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Berkshire Hathaway Travel Protection adalah perusahaan asuransi yang berbasis di Amerika Serikat. Dalam studi mereka, ada beberapa tujuan wisata populer di dunia berdasarkan keselamatan wisatawan.

Studi ini juga memasukkan umpan balik wisatawan dan peringkat keamanan dari pertimbangan perusahaan seperti The Economist, Numbeo, dan GeoSure Global.

Menariknya, kota Reykjavik di Islandia menempati posisi teratas dalam daftar kota teraman di dunia tahun 2022. Kota ini mendapat skor tertinggi dari perusahaan dan responden survei yang disebutkan di atas.

Kedua adalah Kopenhagen di Denmark dan ketiga adalah Montreal di Kanada. Dengan kata lain, dalam hal kota teraman, negara maju masih menonjol dalam daftar ini.

Berikut adalah 10 kota teraman di dunia bagi para pelancong untuk tahun 2022.

1. Reykjavik, Islandia
2. Kopenhagen, Denmark
3. Montreal, Kanada
4.Amsterdam, Belanda
5.Seoul, Korea Selatan
6. Singapura, Singapura
7. Tokyo, Jepang
8. Berlin, Jerman
9. London, Inggris
10. Sydney, Australia

Tentunya dari daftar di atas, menarik untuk menjadikan 10 kota teraman di dunia ini sebagai tujuan wisata Anda selanjutnya. Sayangnya, baik Jakarta maupun kota lain di Indonesia tidak masuk dalam daftar ini. Lalu bagaimana dengan daftar tahun 2023, apakah ada kota lain yang bisa ditambahkan ke dalam daftar tersebut? Menarik untuk ditunggu.

(www/www)

[Gambas:Video CNN]

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button