10+ Aplikasi Edit Video Bokeh Android dan Bokeh PC Terbaru - WisataHits
wisatahits

10+ Aplikasi Edit Video Bokeh Android dan Bokeh PC Terbaru

kamera efek bokeh

Ingin membuat video bokeh, tetapi tidak memiliki peralatan yang cukup karena anggaran terbatas? Tenang, sekarang sudah banyak aplikasi yang bisa membuat video menjadi menarik di HP Android kamu.

Efek bokehnya bener-bener bisa bikin foto dan video kamu jadi lebih elegan dan keren, dan sensasinya pasti beda. Jadi walaupun foto dan video Anda bisa menjadi bokeh tanpa harus membeli ponsel atau kamera DSLR yang mahal, Anda bisa mendapatkan efek yang sama dengan aplikasi pembuat video bokeh di Android dan aplikasi edit video di Android pc.

Video Bokeh Aplikasi Android dan PC Edit Bokeh
Dengan aplikasi khusus ini, Anda dapat membuat video bokeh dalam format MP3 tanpa harus mengeluarkan banyak uang untuk membeli ponsel baru atau kamera DSLR. Penasaran? Berikut 10 aplikasi edit video bokeh dan bokeh Android untuk PC yang bisa kamu download.

1.MagoVideo

Karena ada banyak opsi yang tersedia di aplikasi video bokeh MagoVideo, ini adalah salah satu aplikasi pengeditan video terbaik. Yang ingin membuat video lipsync juga bisa menggunakan aplikasi ini dengan fitur Music for Fun Lip Sync.

Video yang dihasilkan kompatibel dengan banyak platform media sosial seperti yang Anda ketahui karena Anda dapat memilih berapa banyak rasio aspek video yang ingin Anda posting.

Selain memiliki fitur dasar aplikasi edit video seperti cropping, cropping atau memberikan efek bokeh, ada juga banyak pilihan frame atau efek menyenangkan lainnya yang membuat video Anda lebih menarik.

2. Video dan gambar kabur

Video dan gambar buram | play.google.com
Blur Video & Image adalah aplikasi video bokeh terbaik untuk menghasilkan efek bokeh pada foto atau video Anda. Hebatnya adalah Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis dan selain itu ukuran aplikasinya juga kecil.

Namun sayang, efek bokehnya kurang bagus karena hasil pengolahan foto dan video masih sedikit kasar, sehingga bokeh objek dan background tidak terlihat natural. . Tetapi sisi positifnya, aplikasi ini dapat digunakan untuk mengedit video yang sangat panjang.

3. Buramkan video

Video Blur adalah aplikasi video di Android yang memiliki banyak fitur untuk membuat video Anda menjadi bokeh seperti fitur Fun Blur atau fitur Free Style Blur yang sangat mudah digunakan.

Fitur Instagram no Crop memungkinkan Anda untuk mengunggah video Instagram Anda dengan rasio aspek yang sama seperti selama proses pengambilan video.

Anda dapat menerapkan efek tertentu ke area video yang biasanya dipotong saat mengunggah ke Instagram. Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk semua jenis video dalam format mp3, 3GP dan WMV dan kemudian Anda dapat langsung mengunggahnya ke jejaring sosial seperti Instagram, Snapchat, dan platform lainnya.

4. Video Persegi: Editor Video

Video Persegi: Editor Video | www.apowersoft.com
Video Persegi: Editor Video adalah aplikasi android video bokeh yang mudah digunakan, Anda dapat mengedit apa pun yang Anda inginkan. Selain memutar video, juga dapat menghasilkan video 1:1 yang umumnya cocok untuk media sosial Instagram.

Anda dapat menambahkan beberapa efek bokeh ke latar belakang video atau memilih latar belakang foto warna yang berbeda. Selain itu, Anda dapat menambahkan musik dari ponsel ke video yang sedang Anda kerjakan.

5.VideoShow editor video

Jika Anda menyukai selfie maka Anda pasti akan menikmati menggunakan aplikasi VideoShow Video Editor ini karena aplikasi video bokeh memiliki fitur pengenalan wajah yang memungkinkan Anda untuk menambahkan stiker langsung atau efek wajah langsung.

Aplikasi ini juga memiliki fitur pengeditan video dasar seperti menambahkan efek bokeh ke latar belakang, efek gerakan lambat, dan lebih dari 30 efek visual.

Setelah proses pengeditan video selesai, Anda dapat mengirim video dalam kualitas HD tanpa harus memotongnya. Anda juga dapat mengunggah video yang sudah jadi ini ke teman Anda atau membagikannya di media sosial.

6. Setelah Fokus

Dengan aplikasi video bokeh AfterFocus terbaik, Anda bisa mendapatkan efek foto bokeh tanpa harus membeli ponsel atau kamera DSLR yang mahal. Anda cukup memilih area fokus yang ingin Anda tentukan. Ada juga banyak efek filter yang dapat dipilih untuk menghasilkan foto yang lebih alami dan realistis.

Setelah Anda memilih area fokus yang ingin Anda soroti, Anda dapat mencapai bokeh yang terlihat alami dan profesional dengan alat sederhana.

Fokus otomatis akan mengenali area fokus yang ingin Anda pilih dan mengaburkan apa pun di luar area itu, meskipun bentuk objeknya sangat kompleks.

7.Adobe Premiere Pro

Adobe Premiere Pro sebenarnya adalah aplikasi edit video yang digunakan oleh para profesional. Untuk aplikasi video bokeh PC, Adobe Premiere Pro memiliki efek blur kamera yang memberikan efek bokeh pada video.

Software editing ini biasa digunakan oleh pengguna YouTube karena memiliki fitur yang lengkap. Anda dapat mengedit berbagai video acara secara profesional dari video musik, video pernikahan, video rumahan, dan lainnya.

Untuk dapat menggunakan Adobe Premiere Pro versi terbaru, Anda harus membayar langganan bulanan yang sangat bagus.

Tapi jangan khawatir, kamu juga bisa mendownload versi gratisnya melalui link di bawah ini.

8.Sony Vegas Pro 13

Sony Vegas Pro 13 adalah perangkat lunak pengeditan video terkemuka lainnya dengan efek blur. Sony Vegas Pro 13 adalah perangkat lunak yang andal untuk membuat video dan musik.

Kelebihan dari software ini adalah kemudahan penggunaannya walaupun sudah umum digunakan oleh para profesional. Sony Vegas Pro 13 merupakan pesaing dari Adobe Premiere Pro dan Apple Final Cut Pro X yang ditujukan untuk kelas profesional.

Sony Vegas Pro 13 bisa menjadi program ramah pemula. Misalnya, garis waktu sederhana dibagi menjadi video dan audio. Pengguna dapat langsung menumpuk beberapa klip video dan audio di trek yang berbeda.

Apakah Anda ingin mengunduh aplikasi video bokeh untuk PC?

9. Corel X7 Video Studio

Corel Video Studio X7 adalah salah satu software editing video terbaik yang dikembangkan oleh Corel. Produk video mereka adalah VideoStudio Pro yang dapat digunakan setiap hari. Jadi, jika Anda masih belajar mengedit, Corel Video Studio X7 khususnya bisa dipertimbangkan karena memiliki efek sensor blur untuk menghasilkan video bokeh.

10.Editor Video AVS

Aplikasi edit video terbaru adalah AVS Video Editor yang memiliki layar interaktif, fitur yang sangat lengkap dan juga sangat mudah digunakan.

Aplikasi ini juga memiliki ukuran yang relatif kecil namun memiliki fitur yang tidak kalah lengkap dengan kompetitornya. Fitur lain dari aplikasi pengeditan video PC gratis ini adalah teknologi caching video yang membuat pengeditan video FullHD lebih lancar dan lebih cepat.

Perangkat lunak ini menyediakan opsi garis waktu yang memisahkan video, audio, efek, dan pengeditan teks.

Untuk pengeditan video, AVS Video Editor menyediakan opsi garis waktu yang memisahkan pengeditan antara video, efek, teks, dan audio.

Ini adalah rekomendasi dari 10 aplikasi pengeditan video dan bokeh teratas untuk Android dan PC. Kini Anda bisa mengandalkan smartphone atau komputer Android Anda untuk mengandalkan efek bokeh atau blur.

Sumber :

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button